Cara Paling Mudah Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita

iFabrix - Instagram adalah situs media sosial untuk berbagai gambar dan video pribadi. Fitur tersebut ditunjukkan supaya para penggunanya mendapatkan popularitas di dunia maya. Terlebih lagi sekarang sudah menjadi bagian dari Facebook di mana artinya akan semakin banyak orang yang memakai dan kesempatan buatmu untuk menjadi populer sangat terbuka lebar. Tapi, apakah terkadang kamu ingin tahu cara mengetahui orang yang stalking ig kita? Jika iya maka sama dengan saya.

Secara resmi tidak mungkin ada cara melihat orang yang melihat ig kita tanpa aplikasi. Dengan begitu artinya tidak bisa secara mudah melihat siapa saja yang mengunjungi profil Instgram kita. Namun, karena kamu benar-benar ingin tahu bagai mana cara melihat orang yang melihat Instagram kita, saya akan membagikannya dalam artikel ini.

Baca juga: Cara Download Story Instagram Orang Lain

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengetahui siapa saja orang yang suka stalking Instagram kita. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Play Store atau situs download aplikasi Android resmi.

Supaya lebih jelas mari kita bahas saja bagaimana cara mengetahui stalker Instagram memakai aplikasi Android. Simak terus pembahasan di bawah hingga tuntas supaya kamu paham sepenuhnya seputar pembahasan kali ini.

Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram Menggunakan Aplikasi


  1. Cari terlebih dahulu di Google Play Store aplikasi bernama Who Viewed My Instagram atau juga bisa langsung membukanya dengan mengunjungi tautan berikut ini https://goo.gl/hnv4RW.
  2. Setelah berhasil diinstal, lakukan login memakai akun yang kamu ingin lihat pengunjungnya dengan cara menekan tombol Login With Instagram.
  3. Setelah berhasil masuk akan ditampilkan akun milikmu pada aplikasi itu.
  4. Di sana ada dua pilihan menu yang dapat kamu coba satu per satu. Stalkers merupakan menu yang dapat dipakai untuk melihat akun mana saja yang mengintip profil Instagram milik kamu. Sedangkan pada Secret Admirers mempunyai kegunaan untuk mengetahui siapa yang menjadi pengagum kamu di Instagram. 

stalking ig
cara melihat kunjungan profil ig

Selain aplikasi di atas kamu juga bisa mencoba aplikasi lain berikut ini:

1. Follower Insight 
Dengan memakai aplikasi ini sebenarnya juga dapat melihat siapa saja yang selalu melihat profil milikmu. Selain itu, terdapat juga fitur yang bisa digunakan untuk mengetahui teman yang unfollow atau memblokir kamu. Cara penggunaannya tidak kalah mudah dengan contoh yang saya berikan tadi dikarenakan mempunyai tampilan dan navigasi sederhana.

2. Views for Instagram
Jika kamu ingin mencoba lebih banyak aplikasi, Views for Instagram ini tidak kalah menarik. Kamu bisa memakainya untuk terus melacak stalker ig secara real time. Fitur tambahan dari aplikasi ini ialah dapat melihat siapa saja yang sudah melihat foto pada postingan kamu.

3. SocialPlus 
Secara keseluruhan saya sangat menyukai SocialPlus dikarenakan memberikan data yang cukup akurat. Kemampuan lain aplikasi tersebut seperti memberikan informasi siapa saja teman yang memblokir, berhenti mengikuti, dan tidak pernah melihat profil IG kamu lagi.

Baca juga: Aplikasi Like Instgram Otomatis

Sekian dulu pembahasan kita kali ini seputar cara mengetahui orang yang stalking Instagram kita menggunakan aplikasi. Semoga setelah membaca cara ini kamu tidak lagi penasaran pada mereka yang sering stalking ig kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel