Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Paling Mudah

iFabrix - Terkadang kita merasa ingin tahu siapa saja yang telah melakukan kunjungan profil Instagram miliki kita. Saya sendiri juga pernah merasa penasaran akan nama-nama Instagram stalker tersebut. Oleh karena itu kita akan membahas cara mengetahui orang yang stalking IG kita tanpa aplikasi dan memakai aplikasi.

Lalu bagaimana cara melihat pengunjung Instagram? Banyak sekali software maupun aplikasi yang dapat dipakai untuk mengetahui orang yang stalking Instagram kita. Artinya kita dapat melihat kunjungan profil Instagram.

Aplikasi Instagram stalker ini bisa kamu dapatkan di toko aplikasi android seperti Google Play Store atau APKPure dengan kata kunci Who Viewed My Instagram. Tanpa banyak cerita silakan saja langsung cari dan instal di HP kamu, selanjutnya kita akan membahas tutorial menggunakannya.

Cara Melihat Kunjungan di Instagram Dengan Aplikasi


Who Viewed My Instagram

  1. Download terlebih dahulu aplikasi yang telah saya sebutkan di atas tadi. Kamu dapat mengunduhnya tanpa memerlukan biaya apapun.
  2. Apabila sudah di-download dan diinstal, buka APK itu lalu pilih menu Login With Instagram.
  3. Silakan tunggu proses login sampai profil IG kamu muncul, mungkin proses ini memerlukan waktu beberapa saat. 
  4. Setelah berhasil masuk akan ditampilkan dua pilihan menu pada bagian atas, yaitu secret admirers dan stalkers. Menu tersebut akan menampilkan siapa saja orang yang diam-diam sering melihat akun milik kamu.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Kalau kamu adalah tipe orang yang malas dan tidak mau repot-repot untuk mengunduh aplikasi, cara kedua ini mungkin sesuai dengan keinginan kamu. Tips ini terbilang cukup efektif walau tanpa memakai aplikasi tambahan. Jika ingin memakai cara ini yang perlu disiapkan hanyalah koneksi internet dan browser apapun yang ada di perangkat milik kamu.

1. Buka terlebih dahulu website penyedia layanan untuk melihat stalker IG dengan mengikuti link berikut: Cek Stalker.

2. Setelah halaman awal terbuka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah menekan tombol visit di tengah halaman web tersebut.

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Paling Mudah

3. Langkah selanjutnya tekan menu yang ada di pojok kanan atas dengan sombol garis bertumpuk tiga maka akan muncul berbagai pilihan menu. Berhubung kita akan melihat orang yang mengunjungi profil IG, maka pilih Instagram Tools > Check Stalkers.

cara melihat orang yang stalking ig tanpa aplikasi

4. Sampai pada langkah ini akan ditampilkan halaman di mana dapat memasukkan username dari Instagram kamu. Tidak usah khawatir tentang hal buruk karena layanan ini tidak membutuhkan kata sandi jadi dapat dikatakan aman. Silakan masukkan username dan centang I'm not a robot lalu tekan submit. Siapa saja yang melihat profil kamu akan di tampilkan pada kolom Result di bagian bawah.

Sampai di sini dulu pembahasan kita kali ini. Apabila kamu memiliki cara lain dapat membagikannya ke iFabrix.com supaya kamu juga tahu dan dapat membagikan ke banyak orang. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel