Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Yang Bikin Kamu Makin Irit

Dalam artikel kali ini saya akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan APK penghasil pulsa bernama aplikasi Kubik News. Apps Kubik News adalah sebuah media yang menyediakan berita-berita terbaru di mana orang yang membaca berita akan diberikan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa.

Sekarang ini pulsa menjadi suatu kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia modern. Banyak sekali fungsi pulsa yang bisa kita gunakan, seperti membeli paket internet, sms, telepon, bahkan ada juga yang memakainya untuk membayar pembelian barang.

Semakin banyaknya orang yang memakai pulsa justru harganya semakin hari semakin mahal. Lihat saja tarif penukaran paket internet dari operator yang kamu pakai akan terus naik sehingga membuat kamu harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli pulsa.

Baca juga: Aplikasi Hack WiFi

Namun, apakah kamu pernah tahu bahwa ada aplikasi pulsa gratis yang mudah digunakan? Kalau kamu belum tahu, simak terus pembahasan ini sampai selesai karena kita akan membahas cara mencari pulsa gratis secara lengkap, jelas, dan pastinya gampang banget karena kamu cukup baca berita saja.

Cara ini cukup menarik. Selain kamu dapat wawasan baru ketika membaca berita, kamu juga bisa mendapat keuntungan berupa pulsa gratis. Dibandingkan dengan cara menghasilkan pulsa gratis menggunakan cara lain, tentunya bila memakai Kubik News APK akan terasa jauh lebih mudah. Kenapa bisa begitu? Bagaimana tidak, kita tidak diharuskan melakukan tugas-tugas rumit seperti mengisi survei, men-download aplikasi, atau lainnya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel dan Operator Lain Menggunakan Aplikasi Kubik News



  1. Untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan lainnya melalui aplikasi ini, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi Kubik News di Play Store.
  2. Sesudah berhasil diinstal, silakan buka dan lakukan pendaftaran dengan cara menekan menu Saya yang berada pada bagian kanan bawah layar.
  3. Sampai di sini kamu akan diberikan pilihan untuk mendaftar dengan memakai dua metode, yakni akun Google dan Facebook. Pilih salah satu dari dua pilihan tersebut.
  4. Selanjutnya, agar kamu mendapatkan poin tambahan masukkan kode invite ini A588080 dengan cara geser ke bawah dan masukkan pada kolom yang sudah disediakan.  
  5. Selesai.

Misi Kubik News Untuk Mendapatkan Pulsa

1. Rutin Melakukan Login Harian
Dengan membuka aplikasi setiap hari maka akan diberikan imbalan harian. Jumlah poin yang akan didapat ketika masuk pada hari pertama sebanyak 5 poin, hari kedua 10 poin, dan berlaku kelipatannya hingga hari ke tujuh. Namun kalau kamu sekali saja tidak melakukan login harian maka jumlah poin harian yang didapat akan mengulang kembali seperti pertama login.

2. Mengundang Teman Untuk Ikut
Silakan undang sebanyak mungkin teman kamu untuk menggunakan aplikasi news Kubik supaya mendapatkan lebih banyak pulsa. Selain itu, teman yang kamu undang tersebut juga akan mendapatkan poin tambahan jika mau kamu undang.

3. Rutin Membaca Artikel
Nah, ini dia yang sangat saya sukai. Kita cukup dengan membaca artikel berita dan lainnya untuk mendapatkan imbalan berupa poin. Jumlah imbalan yang didapatkan tiap membaca satu artikel berkisar Rp20,-. Agar memperoleh banyak poin, bacalah banyak artikel hingga batas maksimal yang ditentukan, yaitu 20 artikel. Supaya saat membaca dianggap sah, jangan menggeser terlalu cepat.

4. Menonton Video
Di sini kamu juga bisa melihat video layaknya YouTube atau Instagram. Akan terdapat banyak sekali video lucu yang bisa kamu nikmati dan tentunya juga mendapatkan imbalan.

5. Melakukan Komentar Relevan
Tulis komentar pada tiap artikel yang kamu baca sesuai dengan apa yang dibahas dalam artikel tersebut. Misalkan artikel seputar ponsel Android maka kamu juga harus memberikan komentar yang berkaitan dengan Android. Jika komentar kamu dianggap relevan maka akan diberikan poin sebanyak 100.

6. Membuka Notifikasi
Setelah kamu punya aplikasinya dan melakukan pendaftaran, antinya akan muncul notifikasi pada ponsel milikmu. Jangan menyia-nyiakan kesempatan tersebut dikarenakan kamu akan memperoleh 100 poin tiap membuka notifikasi dari Kubik.

7. Membuka Kotak Diamond
Bukalah kotak diamond setiap 4 jam sekali agar bisa memperoleh poin tambahan dari situ.

Cara Menukarkan Imbalan Kubik News

Apabila jumlah poin yang dimiliki sudah mencukupi batas minimal penukaran, dapat menukarnya dengan pulsa minimal seharga 20 ribu. Untuk cara menukar poin, silakan tekan menu Saya > Kstore > pilih nominal pulsa yang setara dengan jumlah poin milik kamu > tekan Buy Now > ketik nomor yang akan digunakan untuk menerima pulsa > terakhir tinggal tekan Ok. Sampai di sini kamu tinggal menunggu pulsa masuk ke dalam nomor kamu. Biasanya membutuhkan waktu 24 jam.

Memakai aplikasi Kubik News memang sangat menguntungkan. Selain kita memperoleh hiburan dan wawasan, juga bisa mendapatkan pulsa gratis yang mana dapat kamu pakai untuk membeli kuota. 

Baca juga: Aplikasi Like Instgaram Otomatis

Agar proses pengumpulan poin lebih cepat, ajaklah sebanyak mungkin teman kamu. Dengan begitu akan memperoleh bonus tambahan poin. Memang untuk pertama kali mengumpulkan poin terasa lumayan lama, namun jika kamu sering memakainya dan berhasil mengundang banyak orang untuk ikut menggunakan maka akan terasa sangat cepat dalam mendapatkan pulsa gratis.

Sampai di sini dulu pembahasan kita kali ini seputar aplikasi pulsa gratis Kubik News. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang sering kehabisan pulsa. Terima kasih sudah berkunjung di www.ifabrix.com.