Skip to main content

7 Aplikasi Like Instagram Otomatis, Ada yang GRATIS Loh!

Seperti sosial media lainnya, Instagram kini sudah menjadi jejaring sosial yang populer dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Para penggunanya setiap hari selalu membagikan foto atau video pendek di aplikasi tersebut untuk mengabadikan momen tertentu yang dilalui.

Setelah unggah video dan foto tentunya akan sangat merasa senang jika ada yang melihat atau bahkan memberikan like. Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan like di Instagram seperti dengan menerapkan 4 tips mudah yang telah iFabrix bahas di artikel sebelumnya.

Tetapi, kalau kamu adalah tipe orang yang suka akan hal-hal instan dan mudah ada cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh like dengan memakai aplikasi. Namun, perlu diingat bahwa memakai aplikasi penambah like Instagram merupakan tindakan ilegal di mana mungkin dapat mengakibatkan akun milikmu terblokir.

Aplikasi Like Instagram Otomatis

Berikut ini telah kami kumpulkan daftar aplikasi penambah like Instagram 2019 yang kami jamin sangat ampuh untuk meningkatkan suka pada setiap posting tanpa koin. Silakan coba salah satu dari beberapa aplikasi berikut.

aplikasi like instagram tanpa koin

1. Mega Tags for Likes

Ini merupakan salah satu aplikasi like Instagram tanpa koin yang masih bisa dipakai sampai saat artikel ini dibuat. Kamu akan diberikan pilihan beberapa tag populer yang harus diposting dengan tujuan memperoleh like banyak. Adapun tag tersebut berkaitan dengan makanan, pantai, hewan, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi penambah like Instagram tanpa koin dan cepat, juga menjadi salah satu APK yang mencapai unduhan hingga 1.000.000 kali di Play Store. Update terbaru telah menambahkan fitur auto followers.

Walaupun koin yang diberikan tanpa membayar tapi kamu harus mengumpulkannya terlebih dahulu, yakni dengan cara download aplikasi, nonton video, atau bermain roulette.

aplikasi like instagram otomatis

2. Like & Followers for Instagram 

Aplikasi besutan Get Followers ini mempunyai banyak kelebihan, salah satunya selain menambah like juga bisa menambah followers dan tentunya bisa dipakai tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Untuk like yang akan kita peroleh harus dibayar dengan memakai koin, tapi kamu tak usah khawatir karena koin tersebut bisa didapatkan dengan cara yang cukup mudah. Selain itu jumlah koin yang akan ditukar dengan like juga terbilang cukup kecil dibanding kebanyakan aplikasi lain, yakni hanya sekitar 20 koin untuk memperoleh 10 like, sedang untuk mendapat 1 followers dibutuhkan 10 koin.

Aplikasi ini cukup populer karena telah di-download 1.000.000 kali. Kelebihan lain yang didapat ketika memakainya adalah terdapat statistik untuk melihat kenaikan dan penurunan komentar, suka, maupun pengikut.

aplikasi like instagram terbaik

3. InstantLikes

Sangat berbeda dengan kebanyakan aplikasi penambah like lainnya, InstantLikes buatan Followers Like Boomer ini dibalut dengan tampilan modern yang sangat mudah untuk dioperasikan sehingga membuat Anda tidak akan bosan ketika memakainya.

Baca juga: Cara Download Story Instagram

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi InstanLikes adalah kemampuan menganalisa secara detail peningkatan jumlah followers dan like. Nah, sedangkan untuk mendapatkan fitur like yang disediakan kamu sebelumnya harus mempunyai poin terlebih dahulu yang mana poin tersebut bisa didapatkan setelah menyelesaikan tugas.

aplikasi penambah like instagram

4. 1000 Likes Pro

Kalau ini juga tidak kalah menarik, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa aplikasi ini dibuat supaya pengguna bisa mendapatkan 1000 like. Untuk bisa memakainya tidak berbeda dengan aplikasi lain karena kita harus memperoleh koin terlebih dahulu.

Hal menarik yang saya temukan di aplikasi ini adalah fitur yang dapat dipakai untuk memantau siapa dari teman Instagram kita yang sudah unfollow. Jadi, kamupun juga bisa meng-unfollow mereka balik. Menarik bukan?

aplikasi like instagram terbaru

5. Followers + for Instagram

Kamu tidak perlu ragu lagi dengan Followers + dikarenakan sudah banyak dipakai pengguna HP Android mencapai 1.000.000 pemakai. Aplikasi tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin menambah followers ataupun like dengan cepat dan mudah.

Cara kerjanya sebenarnya cukup simpel, yakni dengan mencari sebanyak mungkin tag populer yang mana dapat dipilih pengguna sesuai dengan apa yang akan mereka posting. Sesudah memilih seperti  apa posting yang akan kamu buat, selanjutnya tinggal salin tag yang disediakan.


6. Get Instant Likes

Sebagian besar aplikasi like Instagram untuk bisa memakainya akan memerlukan kata sandi akun milik kamu. Hal itu akan membuat kita khawatir jika nantinya akan dibobol dan disalahgunakan. Tapi berbeda dengan Get Instant Likes karena tidak akan pernah diminta untuk menulis kata sandi dari akun Instagram. Selain itu, kamu akan mendapatkan banyak tagar populer yang terus diperbaharui.

aplikasi like instagram gratis 2019

7. Get More Likes + Followers

Lebih dari 500.000 pemakai ponsel Android sudah mencoba keampuhan dari Get More Likes + Followers untuk memperoleh banyak like di Facebook, Twitter, dan Instagram. Banyak sekali kemudahan yang didapat seperti tidak akan diberikan tugas-tugas ribet ketika ingin mengumpulkan koin. Kenapa begitu? Kamu bisa mencobanya sendiri daripada penasaran.

Untuk mendapat like yang banyak kamu perlu memilih kategori yang sesuai dari posting terlebih dahulu, lalu aplikasi akan mencari tagar yang sesuai dan tinggal kamu salin untuk dimasukkan dalam postingan kamu.

Itu tadi beberapa aplikasi like Instagrm terbaik yang dapat kamu pakai di tahun ini. Sebelum memakainya pastikan terlebih dahulu private account milik kamu sudah tidak aktif.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar