Skip to main content

Mantap! 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Jadi Ladang Duit Kamu

Apa yang bisa dilakukan ketika memegang smartphone? Pasti kebanyakan dari kita hanya memakainya sebagai media komunikasi dan hiburan saja untuk menghabiskan hari libur atau waktu luang. Sebenarnya Anda bisa melakukan hal lebih produktif dengan ponsel tersebut. Apakah Anda tahu bahwa zaman modern seperti sekarang ini ada cara mendapatkan uang dari APK?

Jika tidak tahu sepertinya Anda sedikit ketinggalan zaman padahal banyak sekali aplikasi Android penghasil uang nyata. Daripada hanya sekedar membuka Facebook atau YouTube yang menghabiskan paket kuota lebih baik membuka aplikasi penghasil uang dari Playstore sehingga Android milikmu bisa memberikan penghasilan tambahan.

Untuk kamu yang sedang mencari informasi cara cari uang tanpa modal lewat HP Android, iFabrix akan memberikan sedikit informasi yang mungkin bermanfaat seputar cara menghasilkan uang dari internet memakai aplikasi Android. Berikut ini beberapa daftar aplikasi tersebut.

aplikasi penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Cobalah aplikasi penghasil uang rupiah ini supaya hobi memainkan ponsel Android bisa menjadi bisnis online. Di bawah ini saya telah tuliskan 7 daftar aplikasi tersebut.

Baca juga: 

1. WHAFF Reward

APK ini saya letakkan di urutan pertama karena menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan jumlah download di Google Play cukup banyak. Di dalam aplikasi tersebut kita akan diberikan sejumlah penawaran tugas yang bisa kita kerjakan seperti memainkan game, men-download, atau tugas lain yang bisa dikatakan cukup sederhana.

Jumlah bayaran dari tiap tugas berkisar antara 0,1 sampai dengan 1 dolar di mana akan tergantung pada negara dan tugas yang dikerjakan. Selain itu ada bayaran tambahan jika berhasil selesaikan premium offer.

Setelah mencapai jumlah minimal penarikan uang akan diberikan tiga metode untuk mencairkan gaji tersebut. Pertama dapat ditarik dengan menggunakan Pyapal, kedua bisa diambil dalam bentuk pulsa Axis, Tri, Telkomsel, Xl, IM3 maupun Indosat, dan yang terakhir bisa juga ditukar dengan saldo Google Play, Steam, iTunes, serta masih banyak lagi.

2. Showbox

Buat kalian yang gemar bermain game sepertinya Showbox wajib kamu coba sebab para pemain aplikasi ini kebanyakan bisa mendapatkan sekitar 375 ribu hanya dengan main game yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan misi dari Showbox akan diberikan imbalan berupa poin di mana tiap 1000 poin dihargai dengan 1 dolar. Poin tersebut bisa diperoleh dengan menyelesaikan tugas seperti main game yang baru saja rilis, nonton video games, ataupun menjadi pemenang dalam sebuah kompetisi game yang diadakan.

Besar pemberian poin dari tiap tugas berkisar dari 30 sampai dengan 500 dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang dolar jika jumlahnya setara dengan 5 dolar. Ketika menarik poin namun tidak mempunyai akun Paypal juga disediakan pilihan untuk menukarnya dengan pulsa seluruh operator. Jadi bisa dibilang ini adalah aplikasi penghasil uang tanpa Paypal.

3. Google Opinion Rewards

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa ini adalah produk dari raksasa teknologi yang sudah kita kenal. Kalau pakai aplikasi ini kita tidak akan repot harus instal aplikasi atau lainnya dikarenakan sebagian besar tugas hanyalah mengisi survei dari Google.

Tetapi harus diingat, survei harus diisi dengan sungguh-sungguh dan valid supaya diberikan poin sebagai bayaran. Tapi, tak perlu khawatir sebab pertanyaan dalam survei tersebut bersifat sederhana di mana akan berhubungan dengan hal sehari-hari misalkan "kapan terakhir kali Anda melakukan perjalanan jauh" ataupun "diminta memberikan nilai dari sebuah logo".

Walaupun terlihat gampang banget, tapi ada satu kelemahan, khususnya untuk orang Indonesia. Google Opinion belum mendukung negara Indonesia sehingga memerlukan aplikasi VPN untuk mengubah lokasi ke negara yang telah tersedia. Selain itu, tugas yang diberikan tidak ada setiap hari, mungkin akan ada sepekan atau setengah bulan sekali.

4. appKarma Rewards & Gift Card

Selain WHAFF, appKarma juga salah satu aplikasi yang populer menghasilkan uang di negara Indonesia. Penawaran tugas untuk para penggunanya sangat beragam, seperti men-download aplikasi, membuka aplikasi secara rutin, Karma Quizzez, menyelesaikan target instal aplikasi, dan mencari refferal. Tapi ada satu hal sangat disayangkan, di negara kita hanya mendukung pembayaran melalui Paypal.

5. Cash for Apps

Di aplikasi ini kamu cukup melakukan download, memainkan, dan instal aplikasi tertentu yang nantinya akan disediakan untuk kamu. Jumlah poin yang diberikan akan dihargai cukup tinggi, yakni 1 dolar sebanding dengan 300 poin.

Kamu akan diberi kemudahan untuk memperoleh poin tersebut dikarenakan tiap menyelesaikan tugas akan diberikan imbalan 40 sampai 400 poin. Nantinya sesudah memenuhi minimal penarikan akan diberikan opsi penarikan melalui Amazon, Best Buy, Google Play, dan iTunes.

6. Grab Points

Nah kalau ini pas untuk orang dengan ponsel yang memiliki penyimpanan terbatas karena bisa memperoleh poin hanya dengan menonton video maupun mengisi survei. Selain itu, tersedia juga program referral dengan membagikan kepada teman.

7. Cash Gift

Ini dia aplikasi paling keren sebab dari pihak Cash Gift menyediakan uang sebesar 13 miliar bagi para pengguna aplikasinya dan kabar baiknya lagi minimal penarikan uang yang ditetapkan juga tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 3 dolar saja. Jadi, kalau kamu rajin mengerjakan tugas bisa sering-sering mengambil gaji kamu.

Selain hal tersebut, waktu penarikan uang hingga masuk ke dalam rekening Paypal terbilang relatif cepat, biasanya hanya dalam kurun waktu satu hari. Setiap tugas yang dikerjakan akan diberi imbalan dalam bentuk poin di mana 1000 poin akan setara dengan uang 1 dolar. Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas sederhana seperti mengerjakan task, instal aplikasi, dan melihat iklan.

8. Foap

Kalau kamu doyan banget foto, aplikasi ini cocok buat kamu. Berbeda dengan yang lain, Foap akan membayar dari setiap foto yang kita upload, semakin keren dan bagus foto tersebut maka akan semakin besar imbalan yang diberikan padamu.

Setiap foto yang disetujui oleh pihak Foap akan mendapatkan uang sebesar 5 dolar. Jadi, semakin rajin kamu upload foto artinya akan semakin besar juga uang yang kamu dapatkan. Tapi pastikan semua foto yang diunggah adalah milik sendiri. Tunggu apa lagi? Segeralah coba!

Lumayan mudah bukan cara dapat uang dari Android? Cobalah satu per satu dari aplikasi penghasil uang rupiah tersebut daripada kamu hanya buka-buka internet tanpa tujuan yang jelas sehingga kuota tidak akan terbuang sia-sia.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar