Cara Menghapus Akun ML (Mobile Legends) Secara Mudah

Pada zaman serba digital seperti saat ini banyak hal dapat dilakukan hanya melalui internet, hal tersebut dimanfaatkan oleh developer untuk menciptakan permainan online yang menawarkan fitur PvP (player versus player) untuk memberikan pengalaman dalam bermain game lebih baik, salah satunya adalah Mobile Legends. Lantas bagaimana cara menghapus akun ML?

Jangan terburu-buru kami akan menjelaskan seputar permainan ini terlebih dahulu. ML besutan dari Moonton ini tidak bisa dipungkiri lagi sebagai game ber-genere MOBA yang cukup populer di beberapa tahun belakangan. Bahkan merupakan salah satu dari sekian permainan yang  paling banyak diunduh pada aplikasi Google Plya Store.

Cara Menghapus Akun ML (Mobile Legends) Secara Mudah

Walau sebenarnya tidak 100% gratis alias di dalamnya terdapat beberapa item yang hanya bisa didapatkan dengan membeli (in-app purchase), tetap saja dari kalangan muda hingga tua gemar untuk memainkannya. Hal tersebut dikarenakan pengalaman dalam bermain game sangat baik berkat banyaknya hero yang bisa digunakan.

Namun dikarenakan berbasis PvP ada sebagian orang yang malah ingin menghapus akunnya dan membuat akun baru dikarenakan selalu bertemu dengan lawan cukup hebat di mana akhirnya sering mengalami kekalahan serta akhirnya berimbas pada menurunnya win rate. Bila kamu adalah salah satu orang yang ingin menghapus akun MLBB kamu, simak cara berikut ini.

Masih tentang Mobile Legends, iFabrix akan memberikan sedikit tips megenai video game perangkat Android tersebut. Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara nonaktifkan akun Mobile Legends: Bang Bang di HP secara permanen dan tentunya dapat dilakukan dengan mudah.

Cara Menghapus Akun ML

Apabila di Google Search sudah banyak pembahasan mengenai cara mengganti akun, kali ini kita akan memberikan tips buat Anda yang kebetulan ingin membuang akun MLBB yang sedang digunakan saat ini.

Mungkin sebagian orang beranggapan menghapus akun ML dapat dilakukan dengan mudah. Ada juga kemungkinan yang berpikir harus melalui berbagai cara rumit bahkan memerlukan aplikasi tambahan yang aneh-aneh. Sebenarnya, untuk menghapus akun Mobile Legends tidak dapat dianggap rumit, tetapi tidak juga bisa dikatakan mudah.

Beberapa Alasan Seseorang Ingin Menghapus Akun Mobile Legends

Banyak ditemukan para player game Mobile Legends yang memiliki lebih dari satu akun. Pada umumnya sebagian besar dari mereka memakai akun Facebook maupun Gmail untuk mendaftarkan diri lalu bermain memakai smartphone Android-nya. Namun, menariknya ada banyak pemain yang merasa belum puas dan ingin memainkan lebih dari satu akun. Ada juga yang mempunyai keinginan untuk memulai dari rank bronzen karena selalu menemukan musuh yang kuat ketika di ranking atas.

Apabila kamu cuma punya satu perangkat, tetapi pengin main pakai akun baru, mau tidak mau tentunya harus menghapus akun lama terlebih dahulu supaya dapat melakukan pendaftaran. Kalau kamu masih belum tau caran menghapus akun ML di Facebook berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Menghapus Akun MLBB (Mobile Legends) Secara Mudah

Kamu tidak perlu khawatir atas masalah di atas. iFabrix akan beri tahu cara hapus akun ML dengan benar dan pastinya permanen cukup memakai HP yang kamu pakai. Langsung saja simak langkah-langkah berikut ini.

Baca juga: 4 Hero Marksman Yang Gampang dan Sanggup Tripel Kill, Maniac, Savage di Mobile Legends

1. Buka game Mobile Legends yang terinstal di smartphone-mu. Setelah terbuka, langsung saja masuk ke Profil > Account Settings yang letaknya ada di kiri bawah.


2. Dalam tutorial ini saya dulunya melakukan pendaftaran menggunakan aku FB. Langkah berikutnya ialah tekan tombol Bind Account berwarna biru.


3. Maka akan muncul beberapa pilihan di layar, yang perlu kamu pilih adalah Facebook Unbind


4. Nah, bila sudah diklik, akan muncul kotak dialog peringatan. Kalau sudah yakin, langsung saja tekan Okay.


6. langkah selanjutnya supaya benar-benar terhapus adalah dengan menghapus data. Tekan tombol Home untuk keluar dari game Mobile Legends, kemudian masuk ke Pengaturan Aplikasi dan pilih ML.


7. Sesudah menu App info terbuka, kamu perlu membersihkan data dari akun yang sebelumnya pernah digunakan dan dihapus. langkah ini diperlukan supaya dapat benar-benar bersih secara permanen. Untuk cara melakukannya cukup pilih Stronge > Clear Data, maka akan terhapus beserta cache secara otomatis.


8. Paling akhir, pindah ke aplikasi yang dipakai akunnya untuk mendaftar Mobile Legends. Saya mencontohkan memakai Facebook. Berarti, kita akan masuk pada menu Apps. Kalau udah berhasil, lakukan langkah seperti sebelumnya, yaitu pilih Penyimpanan (stronge) lalu  Clear Data. Sampai di sini aku ML milik kamu telah sukses dihapus dengan permanen.


Nah, mudah bukan cara menghapus akun ML? Saatnya kamu membuka dan memulai perjalanan dalam menaikkan ranking dari awal kembali. Akan tetapi, saya sarankan untuk kamu yang sebenarnya masih bimbang, urungkan niat untuk menghapus akun milikmu supaya tidak menyesal sebab akan mengulang semua perjuangan dari nol.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun ML (Mobile Legends) Secara Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel