4 Hero Marksman Yang Gampang dan Sanggup Tripel Kill, Maniac, Savage di Mobile Legends

Hero marksman adalah hero dengan tipe serangan jauh. Tipe ini memiliki basic damage terbilang sangat tinggi. Untuk itulah kenapa marksman bisa mudah mendpatkan tripel kill, maniac, maupun savage. Lalu hero MM mana saja yang gampang untuk mendapatkannya? Mari kita bahas bersama.

4 Hero Maksman Yang Gampang dan Sanggup Tripel Kill, Maniac, Savage di Mobile Legends

Irithel

Di antara banyak hero marksman Mobile Legends, Irithel adalah hero yang paling ditakuti. Irithel merupakan MM seba bisa. Tak hanya mengandalkan damage serta kecepatan attack tinggi namun ia juga memiliki kemampuan untuk kabur dari musuh. Tak hanya itu Irithel memiliki crowd control yang membuatnya mudah untuk melumpuhkan lawan. Hal paling spesial ialah kemampuannya menyerang sambil berjalan dengan baik. Bila tipe MM biasanya digunakan berjalan sambil menyerang akan mengalami jeda tapi tidak dengan Irithel.

Untuk dapat mengimbangi kemampuan bermain lawan tak cukup hanya modal jempol semata tapi disertai build yang bagus pula. Nah, ini dia build Irithel yang biasa saya pakai.

Build Irithel
Untuk memakai Irithel kamu janganlah terlalu maju bila musuh masih memiliki darah penuh. Usahakan Farming, tetapi tidak perlu jungling bila ada assasin dalam tim. Jangan gunakan skill 1 hanya untuk mencolek musuh sebab kebanyakan dari para player hanya menggunakan untuk nyampah atau colek-colek lawan saja, padahal bila fungsi skill 1 untuk mengurangi defense dan bila dikombinasikan dengan skill lain akan mematikan terutama di late game. Terakhir jangan menghemat ulti karena cooldown-nya tak begitu lama.

Bruno

Bruno hero teraneh yang saya temui. Gimana enggak aneh pemain bola dapat mematikan lawan yang membawa pedang. Hero ini patut diwaspadai ketika war. Skill ulti-nya bernama world wave bisa menyerang ke semua musuh bila berkumpul karena skill ini bertipe channeling. Jadi, kenapa saya masukkan ke daftar ini ya karena skill 3 tersebut. Build Bruno:

Build Bruno

Untuk memakainya kamu jangan pernah bermain menyendiri bila keadaan sudah sering war. Selalu jaga jarak. Gunakan skill 1 dan basic attack terlebih dahulu. Bila lawan sudah sekarat dan menggerombol gunakan ulti untuk mendapatkan kill banyak.


Claude

Medan perang ML kedatangan MM pencuri yang susah ditangkap. Hero Claude saat ini sering sekali dipakai dan menurut saya sangat mematikan bila dimainkan oleh orang yang tepat. Kemampuan untuk kabur menjadi nilai plus untuk claude. Selain itu serangan secepat kilat yang dimilikinya lumayan menyebalkan. Untuk memunculkan potensi Claude kamu membutuhkan item dengan memaksimalkan kecepatan serangan atau kritikal. Namun, saya lebih merekomendasikan attack speed. Build Claude:
Build Claude

Build tersebut tidaklah baku, kamu masih bisa merubahnya sesuai dengan lawan. tetapi, item terakhir menurut saya merupakan item wajib karena memberikan tambahan serangan 170 point. Bisa dibilang ia jadi lebih kuat daripada musuh. Untuk mendapatkan banyak kill caranya sama dengan Bruno, yaitu memaki ulti saat lawan sudah sekarat.

Miya

Siapa yang enggak kenal hero Mobile Legends bernama Miya? Miya merupakan hero MM selain Lesley yang dapat menghilang. Tak hanya dapat menghilang miya juga dikenal akan kemampuannya untuk nge-push. Tapi karena di sini dibahas untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin tentu saja Miya sangat mematikan. Build Miya biar kamu makin GG seperti ini.
Build Miya

Bila memakai Hero Miya kamu harus pintar mengkombinasikan skill 2 dengan bettle spell inspire. Pakailah skill 3 dengan baik sebab kunci utama memakai Miya salah satunya ada di skill 3-nya. Skill 3 bisa dipakai untuk kabur atau menyerang musuh sekarat yang ada di grombolan lawan kemudian setelah mati langsung kabur (perlu perhitungan matang untuk melakukan hal ini).

Itu tadi adalah 4 daftar hero marksman yang mudah mendapatkan tripel kill, maniac, bahkan savage yang disertakan juga dengan build terbaik di Mobile Legends.

Belum ada Komentar untuk "4 Hero Marksman Yang Gampang dan Sanggup Tripel Kill, Maniac, Savage di Mobile Legends"

Posting Komentar

Silakan ajukan pertanyaan kamu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel