Bagaimana Cara Membuat Akun Baru Free Fire? Ini Tutorialnya.

Pada era modern kita diberikan berbagai macam hiburan dan salah satunya adalah game, baik pada perangkat konsol maupun seluler. Ada banyak sekali genre dari game seperti FPS, RPG, TPS, dan lain sebagainya. Setelah era game MOBA mulai redup pada tahun ini, kini hadir lagi jenis game yang saat ini banyak diminati, yakni battle royal.

Ada banyak sekali game ber-genre pertempuran real time ini dan salah satunya adalah Frie Fire. Game FF terbilang sangat diminati oleh para pemain baik anak-anak maupun dewasa. Hal tersebut saya katakan karena melihat jumlah download di Play Store yang sangat banyak, yaitu mencapai 100 juta.

Ya, tak heran kenapa banyak sekali orang yang suka memainkan karena game tersebut sangat seru di mana saat bermain kamu akan melawan pemain lain secara real time. Durasi untuk setiap match-nya adalah 10 menit dan di dalamnya akan ada maksimal 50 puluh pemain lain yang siap bertempur melawan kamu. Oh iya, Free Fire sangat cocok dimainkan pada Android dengan spek rendah sekalipun karena ukurannya yang kecil dan tidak memerlukan spesifik CPU atau GPU berperforma tinggi. Jadi, walau HP kamu sudah lawas pasti dapat memainkan dengan lancar.

Cara Membuat Akun Baru Free Fire

Agar dapat mulai bermain game Free Fire yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah mendaftar akun baru Free Fire. Sebenarnya cukup mudah untuk membuat akun baru Free Fire tapi karena masih banyak yang mengalami kesusahan saya akan memberikan panduan untuk kamu. Berikut caranya.

Cara Buat Akun Free Fire Baru Menggunakan Facebook
Di sini sebetulnya ada dua pilihan, yaitu memakai akun VK maupun Facebook, tetapi saya akan memakai Facebook dikarenakan kebanyakan orang pasti sudah memilikinya dibandingkan dengan VK.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan tentunya adalah men-download gamenya terlebih dahulu. Silakan download di Paly Store melalui link berikut: Garena Free Fire - Anniversary.
  • Jika sudah, langsung saja buka maka akan terlihat tampilan awal seperti gambar di bawah. Tekan saja tombol Facebook Login pada kanan bawah.

Cara Membuat Akun Baru Free Fire

  • Sesudah itu masukkan email dan kata sandi aku Facebook milik kamu, lalu tekan Masuk.

  • Tekan Lanjutkan Sebagai ... jika muncul kotak dialog mengenai perizinan yang diminta oleh Garena Free Fire.



  • Sampai di sini tinggal menyelesaikan sedikit pengaturan saja seperti memilih jenis kelamin dan mengisi nick name. Selamat kini kamu sudah bisa mulai bermain Free Fire.



Membuat Akun Guest Baru FF (Free Fire)
Terkadang kita berpikir untuk memiliki akun baru karena alasan tertentu. Lantas bagaimana cara membuat akun baru FF? Sebetulnya cukup simpel, hanya dengan menghapus data pada aplikasi Free Fire yang telah terdapat akun lama di dalamnya.

  • Buka game FF pada ponsel kamu.
  • Silakan masuk ke pengaturan akun dan lakukan log out.
  • Pindah pada akun Facebook dan log out juga.
  • Sekarang masuk ke pengaturan/setelan ponsel.
  • Cari pengaturan aplikasi atau aplikasi terinstal (biasanya setiap merek telepon memiliki bahasa dan tempat pengaturan berbeda, silakan sesuaikan dengan HP Android kamu).
  • Sekarang temukan Free Fire yang sudah terinstal pada pengaturan tersebut.
  • Bila sudah ditemukan, tekan pada penyimpanan > Hapus Data.
  • Langkah terakhir tinggal buka kembali APK Free Fire dan melakukan pendaftaran seperti di atas dengan memakai akun Facebook atau VK baru.



Mudah bukan cara login Free Fire? Sekarang kamu bisa bermain untuk hiburan di waktu senggang tapi jangan lupa untuk tidak berlebih karena dapat berakibat buruk pada diri kamu. Jangan lupa baca juga pembahasan menarik lainnya di iFabrix.com.