7 Situs Belanja Online Gratis Ongkir, Murah, dan Terpercaya

Belanja online memiliki banyak kelebihan dan dapat dilakukan dengan mudah. Hal itu karena kita dapat melakukan transaksi pembelian tanpa harus keluar dari rumah untuk mendapatkan barang apa saja yang kita inginkan. Di Indonesia sudah banyak terdapat website toko online dengan menawarkan berbagai macam penawaran menarik, seperti harga barangnya murah dan beragam. Tetapi, kebanyakan pembeli kebanyakan mengeluhkan akan mahalnya biaya ongkos kirim terlebih lagi barang yang dibelinya mungkin lebih murah dibandingkan dengan ongkir. Untuk itu agar tidak merasa rugi kamu harus dapat memilih dengan tepat situs belanja online.

Dalam artikel ini iFabrix telah menyajikan daftar situs belanja online mana saja yang memberikan harga murah, gratis ongkir dan pastinya sangat terpercaya.

Semakin meningkatnya minat masyarakat untuk belanja online, membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menciptakan toko online dan berkompetisi merebut hati pembeli pada market virtual dengan menawarkan berbagai promo dan program belanja menarik, termasuk juga bebas biaya pengiriman. Selain itu, karena banyakanya para pemain baru dalam bisnis online ini membuat semakin mudah para calon pembeli untuk mencari seller seperti apa yang mereka mau.

namun Anda harus berhati-hati sebab di luar sana banyak ditemukan toko online abal-abal yang melakukan penipuan dengan gedok memberikan harga murah. Bila mau belanja online, kabar baiknya iFabrix memiliki beberapa daftar toko online yang murah serta terpercaya dan sebagian bahkan tidak segan-segan membebaskan biaya ongkos kirim. Biasanya gratis ongkir dapat kamu peroleh kita ada promo atau even tertentu seperti harbolnas.

Daftar Toko Online Murah Yang Terpercaya

Anda sudah penasaran bukan toko online terpercaya mana saja yang memberikan fasilitas bebas ongkos kirim dan tentunya harga barangnya murah-murah? Di bawah ini kami telah menuliskan daftarnya.

1. JD.ID, Situs Belanja Online Gratis Ongkir

JD.ID adalah toko online yang merupakan anak perusahaan dari JD.com di mana telah berdiri semenjak tahun 2015 dan terus berkembang tahun demi tahun. Website yang menjual berbagai barang dengan slogan "make the joy happen" tersebut memberikan fasilitas pengiriman gratis terutama untuk Anda yang tinggal di pulau Jawa.

Hingga saat artikel ini ditulis sudah tersedia hingga 14 kategori barang yang di jual di sana dan mungkin akan terus bertambah seiring dengan perkembangannya. Salah satu alasan kenapa kamu harus mencoba belanja online di JD.ID ini adalah karena barang yang terdapat di sana diklaim merupakan barang original sehingga tidak perlu takut bila terhadap kasus penipuan barang palsu yang kerap dialami pembeli online.

Baca juga: Resep Kue Untuk Jualan Harga 1000

2. Situs Belanja Online Bayar di Tempat, Lazada

Lazada telah didirikan sejak tahun 2012 yang dan merupakan salah satu destinasi online shope di Asia Tenggara. Selain di Indonesia, toko ini juga mengembangkan sayapnya di negara Singapura, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand. Bila kamu mengunjungi website ini akan menemukan daftar barang yang sangat lengkap karena banyak sekali seller yang menjual barangnya di sana, Tetapi, sayang sekali tidak semua barang yang dijual akan mendapatkan gratis ongkir.

Namun, bila kamu berada di wilayah tertentu, bisa mendapatkan 100% gratis ongkir dan bahkan belanja di Lazada bisa melakukan pembayaran cash on delivery.

3. Web Belanja Online Shopee

Shopee merupakan salah satu anak perusahaan dari Sea Grup yang mana didirikan serentak pada tahun 2015 di 17 negara. Situs online ini menawarkan kemudahan untuk dapat bertransaksi online melalui gadged mobile. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya aplikasi versi Android pada 2017 dan telah mendapatkan 25 download.

Di Shopee terdapat program gratis ongkir, namun untuk mendapatkannya kamu harus mengikuti syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Salah satu syarat untuk mendapatkan biaya pengiriman gratis adalah dengan belanja hingga total harga tertentu yang berubah setiap bulannya. untuk mengetahuinya, Anda dapat melihat di halaman ketentuan gratis ongkir Shopee.

4. AlieExspress, Situs Belanja Online Luar Negeri

Kamu ingin belanja online dari luar negeri? Ini dia solusinya. AlieExspress adalah situs jual beli online yang berbasis di Cina dan merupakan salah satu perusahaan milik raksasa Alibaba. Sejak peluncurannya di tahun 2010 toko online ini ramai dikunjungi oleh pembeli maupun para seller yang ingin grosir karena harga barang yang murah serta lengkap.

Hampir segala macam barang ada di AlieExspress. Bila belanja di sana, kamu tidak usah khawatir akan mahalnya ongkos kirim sebab ongkir telah ditanggung sepenuhnya oleh penjual. Tertarik bukan untuk mencobanya?

5. Situs Belanja Online Tokopedia

Ini merupakan e-commerce yang asli dibangun oleh anak bangsa. Tokopedia memiliki konsep mall online dengan tampilan inovatif. Sejak diperkenalkan pada tahun 2009, Tokopedia telah merebut banyak hati pelanggan online shope di Indonesia.

Situs belanja online ini memiliki slogan untuk membangun indonesia menjadi lebih baik melalui Internet. Tokopedia merupakan tempat yang tepat bagi pengusaha kecil atau perorangan yang ingin mengembangkan pangsa pasar mereka di dunia online.

Segala transaksi yang terjadi telah dijamin akan keamanannya dengan memakai sistem rekber Tokopedia. Dengan memakai konsep tersebut diharapkan para pemula yang baru mengenal belanja online tidak akan mengalami penipuan.

6. Situs Toko Online Bukalapak

Bukalapak mengusung konsep yang tidak berbeda jauh dengan Tokopedia. Situs jual beli ini ialah satu di antara banyak marketplace yang begitu familiar di mata masyarakat Indonesia.

Dengan penerapan konsep jual beli customer to customer, para pemilik akun Bukalapak dapat saling menjual barang mereka melalui situs online Bukalapak. Dengan begitu setiap orang yang telah mendaftarkan diri di Bukalapak, dapat menjadi penjual sekaligus pembeli tanpa harus berganti akun.

Pilihan barang yang disediakan oleh situs toko online tersebut tergolong sangat banyak, Anda akan menemukan berbagai macam produk elektronik, pakaian, obat herbal, peralatan rumah tangga, bahkan produk digital.

Baca juga: 5 Bisnis Online Ini Bisa Bikin Kamu Tajir Mlintir

7. Situs Marketplace Online Blibli

Bila Anda ingin tahu e-commerce yang menjadi pelopor mall online di negara kita ialah Blibli.com. Ini merupakan toko terpercaya saat ini. Layaknya mall di dunia nyata, Anda dapat menemukan segala kebutuhan harian Anda di olshop ini, mulai dari susu, TV, bedak, minyak goreng, dan produk lain.

Awal berdirinya Blibli adalah pada 2010 silam dengan menempati posisi di bawah naungan Global Digital Niaga. Sesuai dengan slogannya, para customer dapat melakukan transaksi belanja kapan saja dan di mana saja.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Blibli melakukan kerjasama dengan berbagai pihak penting misalnya dengan perusahaan yang bergerak dibidang logistik, bank, layanan seluler, dan toko patner dengan kriteria dan standar tertentu yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Itu tadi beberapa daftar situs belanja online yang saat ini sedang populer dan pastinya terpercaya, murah, dan bahkan ada yang memberikan gratis ongkir.

Belum ada Komentar untuk " 7 Situs Belanja Online Gratis Ongkir, Murah, dan Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel