--> Skip to main content

Harga Rack Server Yang Paling Pas Untuk Perusahaan Anda

rack server

Rack server merupakan sebuah kompartemen yang digunakan untuk mengamankan dan juga menjaga performa dari server dan hardware lainnya yang masih berhubungan dengan server. Harga rack server sangat bervariasi tergantung dari kualitas dan juga performa dari rack server tersebut.

Di pasaran ada banyak sekali tipe rack server dengan harga rack server yang sangat beraneka ragam. Anda bisa mencari rack server dengan harga yang terjangkau dengan performa biasa, atau mencari rak server dengan performa luar biasa namun harga dari rack server tersebut bisa membakar kantong anda.

Rack server biasa digunakan oleh perusahaan namun juga tak menutup personal untuk memiliki rack server. Harga rack server yang pas untuk kebutuhan personal biasanya berada pada kisaran lima juta rupiah kebawah. Dengan harga murah tentunya rack server tidak mampu menampung terlalu banyak server dan switch.

Namun dengan harga rack server yang terjangkau ini misalkan anda ingin menjalankan bisnis server personal maka anda sudah bisa mendapatkan rack server yang aman dan bisa menjaga performa dari server anda. Rekomendasi yang paling pas untuk kebutuhan personal rack server adalah rack server model 20U.

List Harga Rack Server

Ada tiga jenis rak server yang paling sering digunakan yakni rack server jenis 42U, rack server jenis 32U, dan rack server jenis 32U. Ketiga rack server tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan harga rack server juga sangat bervariasi. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai rack server tersebut.

Rack Server 42U

Harga rack server 42U berada pada kisaran harga sembilan juta rupiah. Rack server ini sering digunakan oleh perusahaan berkembang yang memang memiliki ruangan server yang luas. Daya tampung dari rack server 42U ini juga cukup besar sesuai dengan harga rack server yang tinggi.

Karena harga rack server 42U cukup tinggi maka rack server ini jarang digunakan oleh kebutuhan personal. Selain itu dimensi rack server yang tinggi membuatnya cukup gendut jika akan ditempatkan di ruangan yang sempit. Namun harga rack server yang mahal ini sering membatasi personal untuk membelinya.

Rack Server 32U

Harga rack server 32U berada pada kisaran harga delapan juta rupiah. Dengan harga rack server yang masih terbilang tinggi rack server ini lebih sering digunakan oleh perusahaan besar karena fitur keamanan yang bagus pada rack server ini bisa melindungi server dari gangguan luar.

Dengan harga rack server sekitar delapan juta rupiah anda sudah mendapatkan proteksi sidik jari dan juga pintu besi yang tentunya bisa mengamankan server anda dari gangguan pihak yang tidak diinginkan. Rack server 32U bentuknya lebih compact dan bisa digunakan untuk ruangan berbagai ukuran.

Rack Server 20U

Jika anda mencari rekomendasi rack server untuk kebutuhan personal maka rack server 20U adalah jawabannya. Harga rack server 20U ini berkisar pada harga lima juta rupiah saja. Dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan fitur keamanan yang cukup baik untuk rack server anda.

Dengan harga rack server yang cukup murah ini rack server 20U sudah dilengkapi dengan pengaman pintu sidik jari, kaca tempered glass, dan pintu baja. Sistem keamanan tersebut tentunya lebih dari cukup jika digunakan untuk kebutuhan personal anda bahkan banyak perusahaan yang menggunakan rack server tipe ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi harga rack server yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Baik untuk kebutuhan personal maupun korporasi memilih rack server tentunya harus yang memiliki sistem keamanan bagus. Semoga informasi tadi bermanfaat untuk anda dan selamat berburu rack server.

Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar