--> Skip to main content

Kesempatan Emas! Ikutilah Lowongan Kerja Bank BCA untuk Staff Audit

lowongan kerja bank bca

Dibukanya kembali lowongan kerja bank di BCA, dianggap oleh profesional muda sebagai kesempatan emas. Bank bergengsi yang satu ini sangat tepat dijadikan tempat untuk meniti karir di dunia perbankan. Mengingat BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia serta terdepan dalam memberikan fasilitas finansial.

Tidaklah heran jika lowongan kerja di bank BCA menjadi pilihan tepat. Terutama bagi Anda yang ingin mengembangkan skill dan kemampuan personal. Alasan lainnya yakni fasilitas kompensasi dan gaji yang diberikan sangat baik. Akan ada kenaikan signifikan, bonus, hingga tunjangan yang oke sesuai prestasi yang ditunjukkan.

Kali ini, BCA sedang mencari insan muda yang tertarik dengan dunia perbankan, menyukai tantangan dan ingin mengembangkan diri. Ada banyak lowongan kerja bank Indonesia di BCA, salah satunya Staff Audit. Mau tahu seperti apa gambaran pekerjaan, kualifikasi, hingga persyaratan untuk melamarnya? Berikut informasi selengkapnya.

Mengenal Posisi Staff Audit BCA

Anda ingin menempati posisi sebagai Staff Audit BCA melalui lowongan kerja bank? Lowongan ini dibuka bagi Anda yang ingin menjadi auditor di bank bonafit di Indonesia. Posisi ini akan dibuka hingga akhir Desember 2020. 

Penempatan berada di kantor pusat Jakarta atau bisa juga audit di kantor cabang. Bagi Anda yang merupakan lulusan jurusan IT Auditor, Ekonomi, Statistik maupun Computer Science bisa mencobanya. Untuk menempati posisi ini, pelamar lowongan kerja bank diharapkan mampu melakukan audit di unit kerja BCA. 

Di mana fokus utamanya adalah untuk mengaudit unit Tresuri dan Risk Management. Gambaran pekerjaan yang dilakukan oleh seorang Staff Audit, di antaranya adalah proses persiapan, pelaksanaan audit, pelaporan, hingga pemantauan. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi informasi lowongan kerja bank BCA.

Kualifikasi Staf Audit yang Dibutuhkan

Kualifikasi calon pelamar lowongan kerja bank Indonesia di BCA selalu menjadi prioritas. Dalam menentukan kandidat terbaik, BCA memilih kualitas staf sejak awal seleksi. Calon pelamar diharapkan memiliki pengetahuan dan tertarik dengan dunia bisnis maupun keuangan. Untuk lebih lengkapnya, auditor harus memiliki beberapa kualifikasi berikut.

  • Pengetahuan dalam hal accounting dan finance
  • Kemampuan berpikir logis
  • Kemampuan baik dalam mengemukakan pendapat
  • Objektif 
  • Independen dan tidak memihak auditee
  • Menjadi pendengar dan pengamat yang baik
  • Kemampuan mencatat yang baik
  • Komunikatif dan bijaksana
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam hal audit dan auditee 
  • Memiliki pengetahuan mengenai perbankan
  • Memiliki pengetahuan mengenai bisnis
  • Menyukai tantangan

Kualifikasi di atas bisa jadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin mencoba kesempatan sebagai Staff Audit. Jika belum memiliki beberapa di antaranya, tidak ada salahnya mulai mempelajari kualifikasi yang dibutuhkan.

Persyaratan Melamar Lowongan Kerja Bank BCA untuk Staff Audit

Merasa memiliki kualifikasi seperti yang dibutuhkan pada lowongan kerja di bank BCA? Anda bisa coba mendaftar dengan memerhatikan beberapa persyaratan berikut. 

  • Pendidikan terakhir S1 
  • Minimal IPK 2.75 ( dari skala 4.00)
  • Maksimal berusia 26 tahun
  • Diutamakan berpengalaman dibidang Tresuri atau Risk Management minimal 2 tahun masa kerja
  • Paham akan produk tresuri dan hal lain yang berkaitan dengan tresuri, risiko BI, hingga framework manajemen risiko

Setelah melengkapi persyaratan lowongan kerja bank Indonesia di atas, Anda bisa segera ikut seleksi Staff Audit BCA. Seleksi dilakukan dalam beberapa tahap yang meliputi Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara, hingga terakhir Tes Kesehatan. 

Jika lolos di tahap seleksi awal, seleksi akan dilanjutkan hingga lolos pada Tes  Kesehatan. Jangan lupa, pastikan Anda memiliki kualifikasi sesuai yang dibutuhkan lowongan kerja bank BCA. Tertarik mencoba kesempatan emas ini? Yuk, segera ikuti pendaftarannya!

Newest Post
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar