--> Skip to main content

Toyota Hilux, Si Gahar yang Dicintai Konsumen

mobil toyota hilux

Masyarakat suka akan sesuatu yang multifungsi. Baik itu benda yang dipakai sehari-hari ataupun benda yang merupakan kebutuhan primer seperti mobil. Saat ini masyarakat semakin selektif dan menginginkan kendaraan yang memiliki nilai estetika dan fungsi yang lengkap. Hal ini juga berlaku untuk pebisnis.

Toyota mengerti akan kebutuhan itu sehingga menghadirkan mobil Hilux yang memiliki desain menawan namun kuat di hampir segala medan. Hilux double cabin maupun hilux extra cabin adalah bagian dari hilux 2019. Hilux terbaru ini menjadi andalan Toyota di kelas mobil pick up bertenaga kuat.

Mobil hilux sejatinya merupakan mobil yang memiliki dek kargo guna menampung barang yang cukup banyak atau berat.  Spesifikasi Toyota Hilux yang satu inilah yang membuat mobil ini banyak digunakan untuk kepentingan bisnis ataupun mereka yang hobi melakukan penjelajahan di alam terbuka.

4 Alasan Toyota Hilux Banyak Digemari Masyarakat

Bagi masyarakat terutama yang memiliki bisnis, mobil bak terbuka bisa saja digunakan untuk kepentingan lain selain untuk bisnis. Sudah lazim rasanya melihat orang-orang bepergian menggunakan mobil bak terbuka baik untuk kampanye, pawai atau sebagainya. Oleh sebab itu, mobil Hilux menjadi salah satu alternatif terbaik yang sangat disukai masyarakat.

Hilux terbaru yang dirilis oleh pihak Toyota merupakan Hilux 4x4 double cabin yang merupakan penyempurna dari versi sebelumnya yaitu Hilux extra cabin yang dirilis beberapa tahun sebelumnya. Hilux 2019 ini diklaim lebih kuat dan tangguh dibandingkan dengan versi sebelumnya berkat peningkatan spesifikasi. Berikut beberapa alasan lain kenapa Hilux Toyota sangat diminati masyarakat.

1. Body kuat dan tangguh

Mobil yang kuat tentu sangat disukai karena cenderung lebih awet dan tahan lama. Selain bisa digunakan untuk kepentingan bisnis, mobil dengan body kuat seperti Hilux terbaru tentu sangat cocok digunakan di berbagai medan terutama saat cuaca buruk dan kondisi jalan yang rusak seperti di beberapa wilayah di Indonesia.

Selain itu, mesin yang digunakannya pun cukup mumpuni dengan penggunaan 1TR-FE, 4 Cylinders, In Line 16-valve DOHC Dual VVT-I dengan fill cylinder 1998. Kemungkinan besar spesifikasi Toyota Hilux pada mesin lah yang membuatnya sangat disukai masyarakat karena kuat dan mampu mengangkut banyak muatan. Lihat spesifikasi toyota hilux double cabin di auto2000.co.id

2. Desain yang elegan dan mewah

Walaupun bodi mobilnya kuat, mobil Hilux memiliki desain interior yang termasuk menawan. Dengan pilihan berbagai warna mulai dari putih, hitam dan merah membuat mobil ini cukup keren jika digunakan untuk acara-acara kasual seperti bepergian ke rumah teman, nongkrong hingga menghadiri acara santai. Walaupun mobil ini berfungsi untuk mengangkat barang yang cukup banyak tapi jika sedang tidak digunakan mobil ini juga bisa digunakan untuk bergaya. Sangat multifungsi bukan?

3. Tenaga yang kuat

Sebagai mobil dengan ukuran yang cukup besar,mobil ini tentu memiliki tenaga yang besar pula. Mobil toyota hilux double cabin ini dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang membuat pembakarannya lebih sempurna berkat penggabungan bahan bakar dengan udara.

Pembakaran sempurna ini akan menghasilkan tenaga yang lebih besar namun dengan pemakaian bahan bakar yang lebih sedikit. Dengan adanya efisiensi bahan bakar otomatis jumlah polusi yang dihasilkan akan berkurang dan konsumsi bahan bakar toyota hilux 2019 akan lebih hemat.

4. Harga Hilux yang terjangkau

Harga mobil Hilux sendiri bervariasi mulai dari 300-400 jutaan. Toyota hilux harga tergantung dari seri mobil yang Anda pilih. Saat ini, harga toyota hilux yang paling mahal berkisar antara Rp 400-450 juta rupiah. Namun, harga mobil toyota hilux tersebut sangat wajar mengingat mobil ini memiliki bodi yang kuat, awet, tenaga yang besar dan memiliki desain eksterior yang menawan. Anda juga bisa melihat harga hilux double cabin maupun harga mobil toyota hilux lainnya di auto2000.co.id. Cari juga promo harga mobil hilux double cabin di sana.

Selain karena spesifikasi Toyota Hilux yang mumpuni, nama besar Toyota juga turut berperan dalam penjualan. Merek Toyota telah lama dikenal di masyarakat Indonesia sebagai produsen mobil berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Faktor inilah yang menyebabkan Hilux mendapat kepercayaan dari masyarakat. Harga hilux 2019 juga amat bersahabat sehingga terjangkau dibeli, khususnya untuk harga toyota hilux double cabin.

Pihak Toyota dengan dealer resmi yaitu Auto2000 telah memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam jual-beli kendaraan mobil hilux double cabin, pembelian suku cadang maupun aksesoris mobil resmi dari toyota hilux 4x4. Dengan layanan prima dan terpercaya Auto2000 memberikan solusi kendaraan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Newest Post
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar