--> Skip to main content

Harga Toyota FT 86 Tidak Sampai Milyaran, Apa Saja Kelebihan yang Dimilikinya?

harga toyota ft 86

Mobil sport memang terkenal dengan harganya yang fantastis. Sebuah mobil sport dari produsen otomotif terkemuka bahkan bisa dihargai hingga puluhan milyar rupiah. Namun, diantara mobil-mobil sport yang memiliki harga fantastis tersebut, terdapat satu mobil yang bisa dikatakan memiliki harga yang cukup murah untuk kelas mobil sport yaitu Toyota FT 86.

Harga Toyota FT 86 sendiri tidak mencapai 1 milyar rupiah namun dibanderol dengan harga sekitar 700-770 juta rupiah. Walaupun harga FT 86 terbilang murah namun mobil ini memiliki kelebihan yang tidak kalah dari mobil-mobil sport lainnya.

Harga dan Kelebihan Mobil Sport Murah Toyota

Untuk masalah harga, jelas harga Toyota FT 86 baru jauh lebih unggul dibandingkan mobil lain. Harga Toyota FT 86 yang tidak mencapai miliaran rupiah ini bahkan bisa ditekan lagi jika Anda membeli mobil yang bekas pakai. Selain memilih mobil bekas, harga FT 86 juga akan semakin murah jika nilai tukar rupiah terhadap dollar dalam keadaan bagus.

Hal ini disebabkan mobil-mobil sport yang beredar di tanah air merupakan produk import yang pembeliannya menggunakan dollar Amerika. Sedangkan untuk kelebihan, mobil besutan Toyota ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut.

1. Ukuran yang kecil

Mobil sport murah ini cenderung memiliki bentuk yang kecil nan mungil. Mobil ini hanya memiliki panjang 4.240 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.320 mm. Ukurannya yang kecil tersebut jelas memberikan keuntungan karena dapat dengan mudah menyalip kendaraan lain terutama di jalanan kota-kota besar yang padat kendaraan.

2. Manual dan otomatis

Walaupun harga mobil Toyota FT 86 cukup murah tapi mobil ini hadir dalam mode manual dan otomatis/matic. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan penggunanya karena tidak semua orang terbiasa dengan mobil manual. Dengan kendali otomatis, siapapun bisa dengan mudah menggunakan mobil ini sehingga mobil ini sangat diminati kaum muda yang ingin membeli mobil sport pertamanya.

3. Desain yang menawan

Selain desain eksteriornya yang menawan, desain interior mobil ini juga terlihat mewah dan elegan. Dengan dominasi warna hitam dan jok kulit yang nyaman membuat tampilan interiornya semakin terlihat berkelas. Dengan desain seperti itu, sekilas mobil ini terlihat seperti mobil mewah dengan harga milyaran rupiah walaupun sebenarnya harga Toyota 86 Indonesia bisa dikatakan sebagai yang termurah diantara mobil sport lainnya.

4. Keamanan dan kenyamanan selalu diutamakan

Sebagai sebuah mobil dengan spesifikasi tinggi, mobil ini jelas sangat mampu untuk melaju dengan kecepatan tinggi. Oleh sebab itu, mobil sport selalu memerlukan keamanan yang lebih dibandingkan dengan mobil lain. Semua fitur keamanan yang didesain jelas sangat bagus dan mampu melindungi pengemudinya dari kecelakaan. Walaupun begitu, fitur keamanan mobil ini sama sekali tidak mengurangi kenyamanan pengemudi saat menggunakannya.

Harga Toyota FT 86 walaupun terbilang murah tetap saja tergolong mahal bagi sebagian orang. Oleh sebab itu, usahakan Anda selalu membeli di tempat yang terpercaya. Bila perlu Anda membeli di tempat resmi seperti di showroom atau secara online melalui Auto2000. Auto2000 sendiri merupakan e-commerce resmi dari Toyota Indonesia untuk memperjual-belikan mobil Toyota baik baru maupun bekas secara resmi.

Tidak hanya sekedar mobil saja, platform ini juga menjual berbagai suku cadang dan aksesori asli dari Toyota sehingga Anda akan terhindar dari penipuan jika membeli langsung di Auto2000. Selain produk, Auto2000 juga sering memberikan promo kepada pelanggan seperti potongan harga mobil toyota ft 86, kemudahan kredit dan sebagainya. Promo-promo harga mobil ft 86 yang ditawarkan oleh Auto2000 bisa sangat membantu Anda dalam menekan harga FT 86 jika Anda berniat membelinya.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar