--> Skip to main content

24 Model Baju Batik Terbaru Ini Bikin Kamu Makin Bergaya

iFabrix - Baik pria maupun wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan tampan ketika berada di khalayak umum. Tampil menawan tidak hanya didukung dengan mekap yang mahal dan pas saja tapi juga dengan pakaian yang digunakan. Ada banyak sekali pilihan pakaian tersedia pada era modern, mulai dari baju muslim, kemeja, dress, dan lain sebagainya.

Dari semua jenis pakaian tersebut pasti kamu juga ingin mengenakan pakaian batik bukan? Ya, baju batik memang salah satu pakaian banyak digemari oleh banyak kalangan dari muda hingga tua karena banyak sekali modelnya. Pakaian batik sendiri terdiri dari banyak macam, mulai dari kemeja lengan pendek, lengan panjang, kaos, serta masih banyak lagi pilihan untuk wanita maupun laki-laki.

Kalau kamu ingin membeli batik yang pas denganmu tidak usah ambil pusing karena saat ini sudah banyak sekali model baju batik terbaru dengan desain mengikuti kebutuhan dan zaman modern. Pakaian ini bisa saja dipakai pada acara-acara tertentu seperti hajatan, bekerja di kantor, atau hanya sekedar nongkrong bareng dengan teman. Pokoknya pakaian batik kini banyak pilihan yang menyesuaikan kebutuhan. Supaya kamu tidak bingung saat mau membeli, berikut sedikit kami sajikan contoh model baju batik wanita dan pria dewasa.

Model Baju Batik Terbaru Wanita















Model Baju Batik Terbaru Pria














Itu tadi beberapa contoh model baju batik atasan untuk wanita dan pria terbaru yang dapat kamu jadikan referensi sebelum memutuskan untuk memiliki. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mengurangi kebingungan kamu dalam memilih pakaian.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar