7 Aplikasi Hack WiFi Untuk Android yang Benar Berfungsi

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik - Tidak bisa dipungkiri bahwa pernyataan "tidak ada perangkat ataupun jaringan yang aman sepenuhnya" itu adalah benar. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya ditemukan celah keamanan yang didapat oleh para peneliti. Celah keamanan yang lemah juga sering digunakan oleh para hacker untuk mengendalikan dan mencuri data pada perangkat, termasuk melalui perangkat WiFi. Jadi, sebaiknya berhati-hatilah ketika melakukan akses internet memakai jaringan umum.

Hacking atau dikenal sebagai pembobolan adalah pengambilan data yang dilakukan secara paksa tanpa diketahui oleh pemilik dengan cara memanfaatkan celah keamanan. Kebanyakan orang berpikir hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh mereka yang ahli dalam bidang IT. Tapi, sebenarnya kamu juga bisa melakukannya dengan cara bobol WiFi lewat HP walaupun tidak mempunyai keahlian dalam bidang teknologi.

Kalau kamu adalah salah satu yang ingin tahu cara mengetahui password WiFi tapi tidak begitu mengerti teknologi tidak usah berkecil hati dikarenakan masih ada aplikasi bobol WiFi root atau tanpa root yang mana artinya bisa dilakukan tanpa memerlukan pengetahuan mendalam dalam IT dan hanya memerlukan HP Android.

Saya percaya kamu ingin membobol WiFi yang di-password bukan karena ingin melakukan tindakan buruk kepada si pemilik namun dikarenakan keadaan atau sedang tidak mempunyai kuota internet. Nah, dalam artikel ini iFabrix akan memberikan daftar aplikasi bobol WiFi terbaik yang bisa kamu pakai.


Aplikasi Hack WiFi Terbaik Untuk HP Android

Di bawah ini adalah kumpulan aplikasi hack WiFi root yang bisa kamu coba pada Android. Semua aplikasi tersebut mempunyai fungsi berbeda-beda, seperti mengetahui password WiFi, memutuskan koneksi WiFi orang lain, mengetahui password yang lupa, dan lain sebagainya.

1. WiFi WPS WPA Tester
Aplikasi bobol WiFi ini sangat bermanfaat untuk melihat password yang tidak diketahui. Dengan begitu kamu tidak perlu menanyakan apa sandi dari WiFi yang akan kamu gunakan. Tetapi, kamu juga harus tahu bahwa WPA Tester hanya dapat bekerja pada jenis jaringan yang memakai sistem keamanan WPS saja.

Baca juga: Cara Mengetahui Password WiFi Menggunakan WPS WPA Tester

2. WPS Connect
Walau aplikasi ini memerlukan akses root namun mempunyai banyak keunggulan, yakni mampu meretas semua jaringan WiFi lalu akan menghubungkan ke perangkat secara otomatis. Kamu bisa mencoba mengetes keamanan jaringan yang ada di sekitarmu memakai WPS Connect.

3. Kali Linux NetHunter
Hampir semua orang pasti sudah mengetahui tentang Kali Lunux sebagai salah satu sistem operasi yang handal untuk mengetahui keamanan suatu jaringan. Kali Linuk NetHunter adalah platform penguji jaringan yang berbasis Android open source pertama.

Antar muka dan konfigurasi dari Kali Linux memungkinkan kita untuk melakukan konfigurasi yang rumit. Terlebih lagi kostum karnel terbarunya sudah mendukung injeksi nirkabel 802.11.

4. Network Spoofer
Seperti namanya aplikasi ini sangat bisa diandalkan ketika kamu ingin mengetahui password WiFi tetangga yang dikunci. Selain dapat membobol WiFi yang dikunci hanya memakai Android, juga dapat dipakai untuk mengalihkan situs web pada komputer dari jarak jauh.

5. WiFi Kill
Kalau kamu merasa jaringan WiFi yang sedang digunakan terlalu banyak beban sehingga menjadi lemot. Ini adalah aplikasi yang bisa memecahkan masalah kamu tersebut. WiFi Kill mampu menghalangi atau memutuskan sambungan perangkat yang mana pada saat itu sedang terhubung pada satu jaringan denganmu sehingga perangkat lain tersebut tidak akan bisa melakukan akses internet.

6. zANTI
Memang tidak sepopuler aplikasi lain. Tapi saya sangat menyarankan Anda untuk mencobanya. zANTI merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk melakukan pengujian keamanan oleh pengembang bernama Zimperium.

Fungsinya sangat beragam, mulai dari melakukan spoofing, menyerang MITM, memeriksa kekuatan kata sandi, dan banyak fungsi lainnya yang tidak bisa saya jelaskan satu per satu. Salah satu fitur unggulan yang akan kamu rasakan adalah kemampuannya dalam memblokir akses semua perangkat yang ada dalam satu jaringan dengan kamu. Selain itu, juga mempunyai fungsi melindungi serangan cyber ketika memakai WiFi umum.

7. Netspoof
Untuk sekarang, aplikasi ini hanya bisa dipakai oleh perangkat Android yang sudah melakukan rooting dikarenakan untuk dapat bekerja membutuhkan izin yang cuma bisa didapatkan dari Android sudah di-root. Namun, kalau kamu adalah orang yang sering gonta-ganti ROM Android tentunya permintaan akses root sudah tidak jadi masalah lagi.

Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Dalam Satu HP

Aplikasi tersebut bekerja dengan menjadi spoofer pada jaringan. Maka dari itu kamu akan bisa mengubah ataupun mengontrol sebuah situs ketika terhubung dengan jaringan yang mereka pakai.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui kan apa saja aplikasi hack WiFi yang bisa digunakan. Semoga adanya informasi ini akan memberikan banyak manfaat kepada kamu. Kalian juga masih bisa membaca informasi lain seputar kesehatan, bisnis, teknologi, pendidikan, dan gaya hidup di www.ifabrix.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel