Cara Nembak Cewek Paling Ampuh Supaya Diterima Jadi Pacar

Kali ini iFabrix akan memberikan pembahasan sedikit aneh dibandingkan dengan biasanya, yakni tips sukses nembak cewek yang kita suka supaya bisa jadi pacar. Untuk menyatakan sebuah perasaan cinta memang bisa dibilang susah-susah gampang. Modal utama yang perlu dipersiapkan untuk menerima segala kemungkinan adalah mental dan keberanian. Lalu bagaimana cara nembak pacar?

Banyak sekali cara untuk menaklukkan wanita, tetapi kali ini saya jamin merupakan cara yang cukup ampuh dan bisa dikatakan romantis banget sehingga kemungkinan untuk diterima jadi pacar lumayan cukup besar.

Cara Nembak Cewek Paling Ampuh Supaya Diterima Jadi Pacar

Susahnya untuk menemukan cinta yang dialami kebanyakan kaum pria atau wanita ialah disebabkan karena rasa malu berlebih sehingga akan membuat menjadi orang tak punya nyali untuk mengutarakan apa isi hati padanya. Tetapi, kalau Anda bukan tipe orang seperti itu, pasti akan lebih mudah mengatakan perasaan kasih dan sayang kepada seorang cewek.

Cara Nembak Pacar

Untuk mengatakan bahwa kamu mencintainya harus dilakukan dengan cara yang tepat. Sebab bila salah melangkah, kemungkinan besar perasaanmu akan bertepuk sebelah tangan. Di bawah ini tips nembak pacar yang dapat kamu lakukan.

1. Persiapkan Mental Baja Serta Materi
Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, mental merupakan salah satu modal utama yang harus dipersiapkan dan jangan pernah melupakan materi sehingga nanti segala kemungkinan buruk dapat teratasi dengan baik.

2. Perbaiki Penampilan Fisik
Tidak dipungkiri ketika kita mencari pacar, kesan pertama yang dapat dijadikan penilaian adalah dari tampang, begitupun sebaliknya. Jadi, bila kamu sebelumnya kurang memperhatikan penampilan cobalah perbaiki terlebih dahulu dari yang paling gampang, seperti tatanan rambut, pakaian, dan pakai parfum.

3. Belajar Untuk Tidak Gugup
Hampir sama seperti nomor satu, biasanya orang yang kurang PD akan gugup dan melakukan gerakan-gerakan aneh yang tanpa disadari olehnya. Tetapi, kamu juga jangan terlalu over PD dengan duduk disampingnya, rangkul sana sini, atau bahkan cium tangan. Kamu cukup berikan kesan ramah dan hangat kepada wanita pujaan hatimu itu.

4. Cari Tahu Seputar Cewek Tersebut
Bila kamu suka kepada seorang wanita tentunya kamu juga harus tahu bagaimana perasaan dia kepadamu. Biasanya wanita yang menaruh hati pada seorang pria akan memberikan tanda-tanda yang dapat dengan mudah kita ketahui. Ciri tersebut bisa seperti selalu hubungi kamu saat kamu tidak menghubunginya, perhatian, dan selalu ingin dekat denganmu.

4. Belajar Berbicara dan Jangan Banyak Basa Basi
Basa-basi memang diperlukan untuk membuka dan mengurangi ketegangan suasana, namun kamu jangan terlalu banyak melakukannya. Lakukan seperlunya saja dan kemudian fokus pada apa yang ingin kamu ungkapkan.

5. Pilih Waktu dan Tempat Yang Tepat
Waktu dan tempat juga harus direncanakan terlebih dahulu apabila ingin nembak pacar yang romantis secara langsung. Namun bila nembak di WA, kamu cukup pikirkan kapan saat yang baik untuk melakukannya. Saya sarankan jangan pernah menyatakan perasaan ketika dia sedang dalam kondisi lelah seperti pulang kerja dan sebagainya. Sebab kemungkinan besar ketika kondisi fisik lelah, mood dia juga kurang baik. Untuk tempat, ajaklah dia di tempat yang tenang dan romantis seperti taman atau pantai, syukur-syukur kamu menyewa kafe.

Tips Ngeles Saat Kamu Ditolak Ketika Nembak Pacar

Ini juga tidak kalah penting untuk dipersiapkan supaya saat target menolak atau ragu-ragu untuk mengatakan "Iya" kamu dapat mengendalikan situasi. Berikut ini jawaban dari ungkapan seorang cewek yang sebenarnya dia menolak namun tidak dapat mengatakan secara gamblang. Huruf C menandakan cewek, huruf P berarti pria atau jawaban yang dapat kamu pakai ketika dia mengatakan kata yang kurang lebih sama seperti di bawah.

C: Nanti, ya, aku pikir-pikir dulu
P: Iya, enggak apa-apa kok. Tetapi, apa yang aku katakan tadi merupakan ungkapan perasaanku dari hati terdalam.
C: Aku mau fokus bekerja atau sekolah dulu.
P: Tenang, aku enggak akan ganggu sekolah atau kerjaan kamu.

Sesudah melakukan semua usaha tadi, kamu juga harus mengiringinya dengan selalu berdoa karena segala keberhasilan datangnya hanya dari Tuhan. Berdoalah supaya si dia mau membukakan pintu hatinya untukmu. Akan tetapi bila tetap ditolak, jangan terpuruk dalam sebuah kesedihan, mungkin saja dia bukan jodohmu dan di luar sana Allah telah menyiapkan orang yang pantas mendampingimu.

Baca juga: Cara Mengetahui Tujuan Hidup

Nah, itulah beberapa cara nembak cewek supaya bersedia menjadi pacar kita yang mudah dan memiliki tingkat keberhasilan tinggi. Namun bila tidak diterima, jangan berkecil hati karena perasaan suka terhadap seseorang tidak dapat dipaksakan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nembak Cewek Paling Ampuh Supaya Diterima Jadi Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel