Rekomendasi Terbaik Kado Pernikahan dan Ulang Tahun

Kado biasanya diberikan pada orang spesial yang sedang merayakan hari kebahagiaannya, seperti saat pernikahan atau ulang tahun. Dengan memberikan kado padanya, artinya kamu ikut merasakan dan menambah kegembiraannya. Biasanya, bila orang mendapatkan hadiah seperti ini akan menganggap bahwa kamu mempedulikan dia. Lalu seperti apa hadiah yang dapat kita berikan? Simak terus ulasan tentang rekomendasi kado pernikahan.

Di sini kami akan memberikan rekomendasi pilihan kado yang sesuai dengan orang yang akan kamu berikan.

Inspirasi Kado Untuk Pernikahan 


Apabila ingin memberi kado untuk orang baru menikah atau untuk pasangan baru saja Anda nikahi, Ifabrix memiliki beberapa rekomendasi yang mungkin dapat kamu pertimbangkan.

Album foto

Album memang terlihat sederhana jika dijadikan kado pernikahan, tetapi sebenarnya dapat mengambil hati pasangan baru menikah menjadi terkesan, apalagi di dalamnya sudah ada foto-foto pasangan tersebut sejak awal berkenalan. Kamu dapat mencari foto mereka semenjak pertama kali menjalin kasih di sosmednya.

Tiket liburan 

Apabila kamu punya uang cukup banyak, bisa memberikan kado tiket liburan. Memang uang yang akan kita keluarkan lumayan besar, namun sebenarnya kamu dapat mengajak teman untuk patungan membelinya. Jadi, tidak akan terasa mahal. Dalam tiket liburan sebaiknya sudah disertakan tiket akomondasi dan transportasi supaya tidak kerepotan lagi.

Barang pajangan

Pajangan berupa tanaman, hiasan dinding, dan lain sebagainya juga bisa menjadi alternatif tersendiri untuk dijadikan kado orang baru saja menikah. Perhatikan pilihan dekorasi yang akan kamu berikan supaya dapat serasi dengan suasana rumahnya.

Sprei atau bed cover

Setiap rumah pasti membutuhkan sprei serta bed cover. Berikan sprei dengan motif bagus dan nyaman untuk digunakan agar pasangan yang baru saja menikah dapat menikmati waktu istirahatnya.

Peralatan memasak

Kehidupan rumah tangga tidak pernah lepas dari kegiatan memasak. Sesudah melangsungkan pernikahan pastinya sang suami akan melaksanakan kewajibannya sebagai suami, begitu juga dengan istri. Maka apabila kamu memberikan peralatan dapur akan sangat berguna dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Rekomendasi Kado Untuk Orang Ulang Tahun


Hari seseorang dilahirkan adalah moment yang sangat spesial bagi setiap manusia karena pada saat itulah kita diberikan Tuhan kesempatan untuk dapat mulai melihat dunia. Sudah tidak heran lagi bila pada saat itu orang sangat menginginkan perhatian dari orang lain. Sebagian besar orang akan merasa sangat gembira apabila diberikan kejutan pada hari spesial itu.

Tas

Bila orang yang ingin kamu berikan hadiah tersebut adalah seorang perempuan, tas adalah pilihan utama yang dapat kamu berikan padanya. Sebab, tas merupakan salah satu barang yang sangat digemari oleh kaum hawa. Sesuaikan tas seperti apa yang disukainya, apakah itu yang glamor maupun sederhana.

Jaket

kado ulang tahun untuk teman laki-laki, kamu dapat memberikannya jaket dengan model kesukaannya. Banyak sekali pilihan model pakaian yang sangat modern tetapi dengan harga tidak terlalu mahal. Kalau kamu tidak memiliki cukup uang untuk membelinya di mall, saya sarankan beli saja di pasar tradisional dengan merek sama namun biasanya harganya jauh lebih murah.

Boneka untuk kado pacar 

Seorang wanita akan sangat menyukai barang-barang seperti boneka, baju kopel, sepatu dan lain sebagainya. Namun kemungkinan pacar wanitamu sangat menyukai boneka karena barang ini seperti tidak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang wanita.

Mukena

Ini khusus buat kamu yang memiliki teman atau pacar seorang muslim, apalagi orangnya sangat agamis. Kamu wajib memberikan hadiah ini atau bila kurang yakin dapat juga menggantinya dengan barang seperti Alquran.

Perlu kamu ingat, sebuah kado akan terasa kurang lengkap apabila tidak ada kartu ucapan yang menarik. Sampaikan pesan dan doamu dalam kartu ucapan tersebut. Itu tadi beberapa contoh kado pernikahan dan ulang tahun.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Terbaik Kado Pernikahan dan Ulang Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel