--> Skip to main content

Model Baju Batik Atasan Untuk Wanita Terbaru

Baju batik adalah salah satu pakaian yang begitu banyak peminat di pasaran apalagi pada kalangan perempuan. Walau pada dulunya batik hanya diminati oleh orang dewasa, namun kini sudah menjadi busana yang umum untuk dikenakan oleh kawula muda.

Lihat saja, di toko-toko baju banyak sekali desain batik mulai berjenis pakaian muslim, kantor, dan untuk sehari-hari, terutama diperuntukkan untuk wanita. Untuk itu mari kita langsung bahas saja tren di kalangan wanita seputar model baju batik.

Perkembangan desain baju batik kombinasi di negara kita mempunyai segi keunikan tersendiri karena memang Indonesia sangat terkenal akan beraneka ragam motif batiknya. Penerapan corak batik banyak ditemukan pada pakaian atasan wanita terutama untuk pekerja kantor. Namun selain buat ngantor sebenarnya juga dapat dipakai untuk sehari-hari atau hanya sekedar nongkrong bersama teman.


Untuk mendapatkan baju batik atasan modern, kamu tidak perlu pusing-pusing mencarinya karena produksi baju seperti ini sudah banyak sekali dilakukan dalam jumlah besar, berbeda dengan zaman dulu yang hanya dibuat secara terbatas saja.

Untuk kamu yang ingin tampil beda namun tetap menawan dengan baju batik, IFabrix memberikan beberapa referensi batik dengan model dan corak mempesona di bawah ini.

Model Baju Batik Atasan Untuk Wanita Terbaru

Model Baju Batik Wanita

Berbagai model dan jenis batik banyak sekali bermunculan di pasaran baik untuk pria maupun wanita. Hal tersebut menjadikan sebagian orang merasa kebingungan untuk memilihnya.

Namun dengan membaca artikel ini kamu tidak akan lagi merasa bimbang untuk segera memilih dan membeli ke toko. Berikut ini adalah kumpulan gambar baju atasan dengan motif batik yang dapat kamu jadikan pilihan untuk keseharian, kerja, ataupun kondangan.

Contoh Baju Batik Atasan Wanita Untuk Bekerja di Kantor

Baju batik terbaru wanita yang harganya relatif murah salah satunya adalah seperti pada gambar berikut. Pakaian tersebut dihargai kisaran 200.000 saja karena dalam proses pembuatannya menggunakan metode printing.

Walau murah kamu tidak perlu khawatir soal kualitasnya karena tentu sudah sesuai dengan standar produksi yang ada. Model seperti di bawah dapat dikenakan ketika sedang bekerja di kantor.

Contoh Baju Batik Atasan Wanita Untuk Bekerja di Kantor



Referensi Baju Batik Atasan Wanita Lengan Panjang

Jika kamu tidak begitu menyukai model lengan pendek atau 1/3 kami masih punya beberapa referensi model batik lengan panjang yang mungkin cocok dengan selera kamu. Dengan memakai lengan panjang nantinya dapat dikombinasikan dengan hijab dan rok atau celana panjang.

Bila menggunakan baju seperti ini tentunya akan tampil modis, profesional, dan elegan. Oleh karena itulah banyak sekali pegawai, karyawan, atau guru yang memakainya saat bekerja atau dalam acara lain. Ada beberapa motif yang dapat kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu.

Referensi Baju Batik Atasan Wanita Lengan Panjang



Contoh Model Baju Batik Muslim Terbaik

Busana muslim sekarang tidak hanya dibuat dengan model polos, tetapi sudah banyak beredar dengan menyertakan motif-motif menarik, salah satunya batik. Walau sebenarnya model baju muslim dari waktu ke waktu tidak begitu mengalami perubahan yang signifikan namun kami mencoba memberikan sedikit contoh. Mungkin perbedaan dari produksi di tahun lalu hanyalah pada segi kombinasi dengan memakai bahan serta motif berbeda saja. Selain hal itu tetap saja terlihat simpel seperti biasanya.

Baca Juga: 24 Model Baju Batik Terbaru Untuk Pria dan Wanita

Hal ini merupakan kabar baik bagi para wanita muslim dalam usaha untuk mempercantik dirinya sehingga akan tetap terlihat modis. Berbagai macam batik telah dibuat oleh perancang dengan banyak pilihan sesuai dengan postur tubuh, warna kulit, dan pertimbangan lainnya. Untuk para remaja juga telah banyak tersedia, biasanya akan memiliki warna lebih cerah.

Contoh Model Baju Batik Muslim Terbaik



Semoga informasi mengenai model baju batik kali ini dapat memberikan inspirasi kepada kamu yang mengalami kebingungan dalam menentukan pilihan untuk diri sendiri sehingga dapat mempercantik penampilanmu.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar