Kumpulan Contoh Pagar Rumah Minimalis Modern Yang Mewah

Kumpulan Contoh Pagar Rumah Minimalis Modern Yang Mewah

Membuat tempat tinggal merupakan sebuah mimpi tiap orang, ada banyak sekali saat ini contoh desain rumah minimalis modern jenis minimalis yang bikin kita ingin memilikinya. Bila kita mau, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari contoh bentuk rumah minimalis keinginan kita, salah satunya memaki mesin pencari seperti Google ataupun Bing. Di sana kita akan menjumpai begitu banyak gambar contoh rumah. Namun, selain kelebihan tersebut ada juga kelemahannya. Salah satu kelemahan yang biasa saya temui yaitu hanya sekedar contoh gambar saja tetapi tidak disertai dengan ukuran dan detail  mulai dari biaya, bahan, atau berapa lama proses pembuatan. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Ya, jelas saja karena itu karya arsitek. Jadi, untuk mengetahui dengan lengkap harus mengeluarkan dana lumayan besar karena proses pembuatan contoh gambar tersebut cukup sulit.

Sekarang ini saya ingin membangun sebuah hunian kecil bergaya modern agar nanti saat sudah menikah tidak lagi pusing dengan dana pembuatannya yang kita tahu juga tidak sedikit. Desain rumah minimalis sudah saya dapatkan dari mencontek punya kawan. Hunian tersebut saya rasa lumayan bagus dan tidak terlalu kuno sekali ya bisa dibilang minimalis modern. Sayangnya untuk bentuk pagar rumah belum saya dapatkan sebab kawan belum membuatnya jadi tidak bisa diikuti. Akhirnya terus mencari dari referensi di Internet. Contoh-contoh tersebut sudah didapatkan. Berikut ini akan kami bagikan contoh pagar rumah minimalis siapa tahu kamu juga membutuhkannya:


Berwarna krem,bahan batu alam, kombinasi besi.

Selanjutnya terbuat dari besi, semen, batu alam, cocok untuk perkotaan atau komplek dengan perpaduan warna hitam tersebut kayaknya terlihat gagah dan kokoh.









Itu tadi gambar pagar yang saya dapatkan diri Internet. Sekali lagi itu bukan desain pagar rumah milik saya pribadi tapi didapatkan dari berbagai sumber di Google. Sengaja kami kumpulkan agar bila Anda membutuhkan juga dapat membuat pagar tersebut. Apa sobat sekalian satu selera dengan jenis pagar minimalis tersebut? Coba berikan jawaban di komentar.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silakan ajukan pertanyaan kamu...