--> Skip to main content

Kumpulan Contoh Pagar Rumah Minimalis Modern Yang Mewah

Membuat tempat tinggal merupakan sebuah mimpi tiap orang, ada banyak sekali saat ini contoh desain rumah maupun pagar jenis minimalis yang bikin kita ingin memilikinya. Bila kita mau, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari contoh sesuai keinginan kita, salah satunya memaki mesin pencari seperti Google ataupun Bing. Di sana kita akan menjumpai begitu banyak gambar contoh pagar rumah minimalis.

Namun, selain kemudahan untuk mendapatkan informasi contoh pagar rumah tersebut di mesin pencari, ada juga kelemahannya. Salah satu kelemahan yang biasa saya temui yaitu hanya sekedar contoh gambar saja tetapi tidak disertai dengan ukuran dan detail  mulai dari biaya, bahan, atau berapa lama proses pembuatan.

Kenapa contoh bangunan yang ada di internet tidak disertai penjelasan detail? Ya, jelas saja karena itu karya arsitek. Jadi, untuk mengetahui dengan lengkap harus mengeluarkan dana lumayan besar karena proses pembuatan gambar tersebut cukup sulit.

Sekarang ini saya ingin membangun sebuah hunian kecil bergaya modern agar nanti saat sudah menikah tidak lagi pusing dengan dana pembuatannya yang kita tahu juga tidak sedikit. Desain rumah minimalis sudah saya dapatkan dari mencontek punya kawan.


Desain Pagar Rumah Minimalis 

Hunian tersebut saya rasa lumayan bagus dan tidak terlalu kuno sekali ya bisa dibilang minimalis modern. Sayangnya untuk bentuk pagar rumah belum saya dapatkan sebab kawan belum membuatnya jadi tidak bisa diikuti.

Akhirnya terus mencari dari referensi di Internet. Contoh-contoh tersebut sudah didapatkan. Berikut ini akan kami bagikan contoh pagar rumah minimalis siapa tahu kamu juga membutuhkannya:

Baca juga: Cara Sederhana Memperbaiki Atap Rumah Bocor


Berwarna krem,bahan batu alam, kombinasi besi.

Selanjutnya terbuat dari besi, semen, batu alam, cocok untuk perkotaan atau komplek dengan perpaduan warna hitam tersebut kayaknya terlihat gagah dan kokoh.


Baca juga: Model Rumah Minimalis Tampak Depan






Itu tadi contoh gambar pagar rumah minimalis yang saya dapatkan diri Internet. Sekali lagi itu bukan desain pagar rumah milik saya pribadi tapi didapatkan dari berbagai sumber di Google. Sengaja kami kumpulkan agar bila Anda membutuhkan juga dapat membuat pagar tersebut. Apa sobat sekalian satu selera dengan jenis pagar minimalis tersebut? Coba berikan jawaban di komentar.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar