--> Skip to main content

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Yang Sangat Bermakna

Dalam pembahasan kali ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru yang bisa dijadikan status WhatsApp, Instagram, dan Facebook. Jadi, silakan baca terus sampai selesai, ya.

Tinggal menunggu beberapa hari lagi tahun 2019 akan berakhir dan kita akan mulai memasuki tahun 2020.

Nah, untuk menyambut tahun baru tidak ada salahnya kita untuk membuat status ataupun berkirim ucapan selamat tahun 2020 kepada teman maupun rekan kerja kita.

Agar ucapan yang kamu kirimkan atau jadikan status dapat berkesan bagi orang yang membaca, gunakan kata-kata tahun baru 2020 yang sudah iFabrix.com tulis di bawah.

Contoh ucapan yang saya berikan di bawah tersebut merupakan kumpulan kata-kata terbaik untuk mengucapkan selamat tahun baru yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

ucapan selamat tahun baru 2020

1. Waktu telah berjalan begitu cepat tanpa disadari. Kini telah memasuki tahun baru 2020, semoga di tahun ini Tuhan melimpahkan segala kebaikan kepada kita.

2. Hari terus berganti, bulan terus bergulir, begitupun dengan tahun yang ikut berputar seperti tahun 2019 yang telah berganti menjadi tahun baru 2020. Mari kita rayakan pergantian tahun ini dengan mengubah jalan hidup kita menjadi lebih positif. Selamat tahun baru 2020.

3. Aku selalu mendoakan semoga sinar mentari selalu menerangi jalan hidupmu, segala kesuksesan selalu menyertaimu, Tuhan menjawab doa-doamu, dan senyum kebahagian hadir di raut wajahmu saat tahun baru ini.

4. Biarkanlah segala kegagalan dan kesedihan di tahun lalu berlalu. Kita mulai lagi dengan yang baru disertai semangat yang menggebu.

5. Kaki terus melangkah menyongsong indahnya matahari terbit di esok hari. Harapan dan lantunan doa selalu diucapkan, semoga semua rencana dan harapan terwujud di tahun baru ini.

6. Jangan terus terlarut dalam masa lalu dan jangan terlalu khawatir tentang esok hari karena di tahun baru 2020 ada harapan baik yang kita dapatkan.

7. Suara gemuruh orang membunyikan terompet sudah terdengar saling menyahut dengan kembang api. Mari kita bergembira atas datangnya tahun 2020 ini.

8. Mari tutup lembaran kumuh dan dekil di tahun 2019 dan menyiapkan lembaran putih untuk tahun 2020. Terus belajar dari kesalahan lampau dan terus berusaha menjadi pribadi lebih baik.

9. Semua harapan akan kucurahkan di tahun yang baru, tidak luput juga harapanku padamu.

10. Saat jam 12.00 malam nanti adalah awal membuka lembaran baru tahun 2020. Mari kita tulis kisah yang indah untuk dikenang di masa depan. Selamat tahun baru.

11. Hadiah terbaik di tahun baru ini yang kuharapkan darimu adalah kesetiaan dan keseriusan darimu.

12. Hidup ibarat melukis namun tidak bisa menghapus ketika ada kesalahan. Selamat merayakan tahun baru dan jadikan pelajaran segala kesalahan yang kita lakukan di tahun lalu supaya tak terulang kembali.

13. Angin memang tak bisa dikendalikan saat berlayar, tetapi layar dapat kita kendalikan untuk mengubah arah. Selamat mengarungi tahun yang baru, semoga segala tujuan hidupmu dapat tercapai di tahun 2020 ini.

14. Yang lalu biarkan saja menjadi kenangan karena hal baru masih menanti di masa depan yang harus terus dihadapi dengan penuh keyakinan.

15. Tahun baru bukan waktu untuk pesta dan menghamburkan uang tapi waktu untuk merenungkan kegagalan dan mengoreksi segala kesalahan di tahun lalu.

16. Bila di tahun 2019 adalah cerita perjuanganmu, maka di tahun 2020 adalah cerita keberhasilanmu.

17. Tahun yang penuh keindahan akan segera berakhir. Namun jangan risau karena tahun berikutnya masih ada kebahagiaan lain menghiasi hidupmu.

18. Semoga kehadiran tahun baru akan membawa segala kebaikan dalam hidupmu dan semoga kamu mendapatkan semua hal yang diinginkan.

19. Tahun baru ibarat menerima buku kosong dan pena. Tulislah kisah indah dan semua kebaikan untuk dirimu. Semoga Tuhan mengabulkan keinginanmu.

20. Hari boleh berganti, minggu boleh berlalu, bulan tak apa berganti baru, dan tahun biarkan saja  menuju yang baru. Tapi jangan sampai perhatian, cinta, dan sayangmu tergantikan dengan yang baru juga.

21. Aku yakin tak pernah luput dari kesalahan karena memang kodratku seperti itu. Bahkan ucapanku mungkin menyakiti hati seseorang. Di akhir tahun ini aku sangat memohon untuk dimaafkan atas segala kesalahan tersebut. Selamat tahun baru 2020.

Sekian dulu pembahasan mengenai contoh ucapan selamat tahun baru 2020 yang dapat saya berikan. Semoga para pembaca terbantu dengan adanya artikel ini.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar