Skip to main content

Panjang Rush Bertambah, Salah Satu Alasan Pilih Toyota Rush

toyota rush

Mobil keluaran Toyota memang identik sebagai mobil tangguh dengan kualitas yang sangat berkelas.Toyota sendiri memang telah berkomitmen untuk memberikan mobil kualitas tinggi untuk masyarakat. Sehingga masyarakat pun selalu percaya dan menantikan gebrakan baru dari Toyota.

Salah satu mobil keluaran terbaru Toyota adalah Toyota Rush. Tercatat panjang Rush mengalami penambahan mencapai 230 mm. Penambahan panjang ini seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan mobil dengan dimensi yang luas namun tetap memiliki tampilan yang sporty.

Alasan Pilih Toyota Rush

Tercatat mobil Toyota Rush mengalami perubahan yang signifikan. Selain penambahan pada panjang Rush, perubahan juga terlihat dari banyaknya fitur yang disematkan. Berikut alasan pilih Toyota Rush dibandingkan mobil jenis SUV lainnya.

1. Performa Mesin yang Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Mobil Toyota Rush mengusung mesin bertipe 2NR-VE 4 Cylinder in line 16 valve DOHC berteknologi Dual VVT-i. Mobil ini memiliki dimensi panjang Rush 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak poros roda mencapai 2.685 mm.

Tidak hanya perubahan panjang toyota rush, mobil ini juga dilengkapi dengan pilihan transmisi baik transmisi 5-speed manual dan 4-speed automatic. Tidak hanya itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer dan suspensi belakang 5 link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer.

2. Handling Meningkat

Perubahan bentuk dan penambahan panjang Rush yang signifikan sudah seharusnya menyesuaikan dengan handlingnya. Untuk lebih menambah rasa nyaman ketika berkendara, mobil Toyota Rush diberi penguatan di bagian rangka sehingga ketika di tikungan bisa bermanuver serta mampu berjalan dengan kecepatan yang tinggi. Belum lagi di bagian depan juga dilengkapi dengan stabilizer agar lebih solid.

3. Penambahan Teknologi Keselamatan yang Optimal

Untuk fitur keselamatan mobil Toyota Rush tetap yang terdepan. Pasalnya fitur keselamatan ini sangatlah lengkap di semua tipe. Diantara fitur keselamatan yang diusung adalah adanya 6 SRS Airbag yang berfungsi untuk memastikan keselamatan baik pengemudi maupun penumpang di dalamnya. Tercatat mobil SUV ini dilengkapi dengan kabin yang mampu memuat hingga 7 orang penumpang dalam sekali angkut.

Baca juga: Alasan All New Avanza Laris di Indonesia

Untuk lebih menambah keselamatan pengendara dilengkapi pula dengan indikator peringatan sabuk pengaman yang mana ketika ada sabuk pengaman yang tidak dipasang sebagaimana mestinya maka akan muncul tanda peringatan tersebut. Ada pula Solid Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi menjaga traksi ban ketika belok di jalan yang terlampau licin. Selain itu ada pula Secured Hill-Start Assist (HSA) yang berfungsi untuk mencegah mobil mundur ketika berada di jalan yang menanjak.

4. Fitur Hiburan yang Lengkap

Untuk menambah rasa nyaman ketika berkendara, mobil Toyota Rush dilengkapi dengan fitur hiburan diantaranya adalah adanya sistem multimedia touch screen yang berukuran 7 inci. Di dalam sistem tersebut terdapat mirroring yang berfungsi untuk menghubungkan dengan smartphone. Fitur hiburan lainnya adalah adanya 8 Surround Sound Speaker yang tersebar di setiap sudut kabin sehingga semua penumpang bisa leluasa menikmati musik yang ada.

Memang yang sangat terlihat adalah panjang Rush yang mengalami penambahan sehingga ini dinilai menjadi ukuran yang pas bagi mobil favorit masyarakat Indonesia. Panjang mobil rush membuat mobil ini bertambah gagah dan memiliki dimensi yang lebih luas.

Auto2000 merupakan retailer sekaligus dealer resmi primadona Masyarakat Indonesia. Di Auto2000 semua kebutuhan akan Toyota tersedia secara lengkap. Tidak hanya itu, kini Auto2000 semakin dekat dengan masyarakat lantaran Auto2000 telah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Pastikan Anda membeli mobil Toyota dengan panjang mobil Toyota Rush terbaru di Auto2000. Informasi selengkapnya bisa cek di www.auto2000.co.id.

Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar