--> Skip to main content

Terbongkar, Ini Alasan Kenapa All New Avanza Laris di Pasar Indonesia

all new avanza

Tidak perlu diragukan lagi dan sudah menjadi rahasia publik jika Toyota merupakan perusahaan otomotif mobil terbesar di Indonesia. Bukan tanpa alasan, hal ini melihat pada trafik penjualan mobil Toyota di semua kelas terus meningkat.

Salah satu jenis mobil yang menjadi primadona banyak orang adalah All New Avanza. Mobil kelas low MPV ini mencatat sejarah sebagai mobil dengan penjualan terbesar dengan 18.000 unit per tahun. Mobil yang berjuluk sejuta umat ini memang memiliki kelebihan yang membuatnya tetap diburu banyak orang.

All New Avanza model terbaru kian marak diperbincangkan. Diketahui mobil jenis terbaru ini bakal memiliki beberapa perubahan di bagian bodi mobil hingga fitur-fiturnya. Perubahan ini semakin membuat penasaran banyak orang. Lantas apa rahasia dari mobil MPV ini hingga selalu laris di pasaran Indonesia?

1. Kabin yang Compact

Faktor pertama terlihat dari bagian kabin All New Avanza. Seperti yang telah diketahui sebelumnya apabila mobil jenis ini memiliki kabin dilengkapi dengan 7 kursi penumpang. Tipe masyarakat Indonesia yang suka bepergian dengan semua anggota keluarga membuat mobil berkapasitas luas ini menjadi pilihan. Disinilah letak dimana perusahaan Toyota sangat mengerti keinginan serta kebutuhan masyarakat Indonesia.

2. Bagasi yang Luas

Tidak hanya bagian kabin yang luas, namun bagasi All New Avanza juga terbilang luas. Tercatat bagasi mobil ini mampu menampung 4 galon air dan tas koper dengan segala macam isinya. Mampu memuat barang dalam jumlah yang banyak tentu sangat sesuai dengan keinginan banyak orang terlebih keluarga dengan jumlah anggota yang banyak.

3. After Sales Terbaik

Jaringan bengkel Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia membuat banyak orang lebih percaya dan memilih membeli Toyota. ditambah lagi dengan sparepart atau suku cadang yang melimpah dan harganya terjangkau membuat minat masyarakat meningkat. Hal inilah yang membuat All New Avanza menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

4. Harga Jual Atau Resale yang Cenderung Stabil

Dari tahun ke tahun mobil Toyota memiliki harga jual yang relatif stabil. Dengan tingginya harga beli membuat mobil Toyota tak terkecuali All New Avanza memiliki harga jual kembali yang tidak jauh berbeda dengan harga beli. Inilah alasan utama mengapa masyarakat memilih membeli mobil Avanza selain karena mobil ini memiliki dimensi yang luas.

5. Nyaman Digunakan di Medan yang Sulit

Tak dapat dipungkiri kalau jalan-jalan di Indonesia memiliki kondisi yang berbeda-beda bahkan ada yang sangat sulit. Untuk itu diperlukan mobil yang tangguh serta nyaman digunakan meski di medan yang sulit sekalipun. Mobil All New Avanza ini merupakan jawaban yang tepat.

Mobil keluaran Toyota ini memang bukanlah mobil jenis baru melainkan sudah lama berada di pasaran Indonesia. Tercatat sudah lebih dari 15 tahun lamanya mobil ini menjadi mobil andalan keluarga Indonesia. Meski kini telah banyak mobil jenis lain dengan kapasitas dan kualitas yang sama namun, tetap saja Avanza tidak tergantikan.

Untuk lebih memenuhi keinginan masyarakat, Toyota kembali merilis mobil Avanza terbaru bernama All New Avanza dengan segala kelebihannya. Di Auto2000 Anda pun bisa membeli mobil ini dengan harga yang sangat bersaing.

Auto2000 yang notabene merupakan dealer resmi Toyota selalu memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun konsumennya. Pelayanan terbaik ini terlihat dari banyaknya layanan diantaranya servis berkala, pembelian suku cadang yang mudah, booking service dan masih banyak lagi.

Segala kemudahan dan pelayanan terbaik tersebut bisa Anda dapatkan hanya di Auto2000 di seluruh wilayah Indonesia. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.auto2000.co.id.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar