Skip to main content

3 Cara Daftar Iflix Melalui Aplikasi, Website, dan di IndiHome

cara daftar iflix

Apakah kamu sudah pernah mendengar tentang Iflix? Kalau kamu yang belum pernah tahu atau mendengar sama sekali apa itu Iflix pastinya akan bertanya-tanya bukan? Nah, kali ini iFabrix akan coba membagikan informasi seputar Iflix dan cara daftar Iflix supaya bisa streaming film kesukaan kamu.

Iflix adalah sebuah layanan streaming video yang hadir di Indonesia dengan menggandeng Telkomsel pada tahun 2016 lalu. Namun, layanan menonton video ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2014 di negara asalnya, yaitu Malaysia. Menurut Wikipedia, Iflix didirikan oleh seorang pengusaha sukses bernama Mark Britt.

Apabila kamu merupakan orang yang suka menonton film wajib mencoba untuk menggunakan Iflix karena tersedianya video-video baru dengan jumlah mencapai ratusan ribu, mencakup kategori drama, aksi, komedi, dan lain sebagainya dengan kualitas video cukup bagus..

Pengguna Iflix juga diberikan keleluasaan untuk dapat melakukan download video sehingga bisa dilihat secara offline. Salah satu yang saya suka dari Iflix adalah dukungan untuk bisa dipakai pada lima perangkat sekaligus. Jadi, kita tidak perlu membuat akun berbeda-beda untuk mengakses.

Cara Mendaftar Iflix 

Nah, apabila kamu jadi tertarik dan ingin mencoba berlangganan Iflix, hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran. Ada tiga pilihan untuk melakukan pendaftaran, yaitu melalui website Iflix, melalui aplikasi Iflix, dan menggunakan aplikasi MyIndiHome. Pilih Salah satu saja. Untuk mendaftar akun Iflix, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini. 

Mendaftar Melalui Website

website iflix

1. Untuk melakukan pedaftaran Iflix caranya sangatlah mudah dan bisa dilakukan siapa saja. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka https://www.iflix.com. Sesudah terbuka tekan ikon yang terletak paling atas kanan. 

daftar iflix

mengisi identitas iflix

2. Selanjutnya tekan pada tulisan Sign Up Free. Kemudian silakan isi nama, alamat email, dan password, lalu tekan Sign Up for FREE. Di situ juga disediakan pilihan untuk mendaftar menggunakan Facebook dan akun Google secara langsung yang bisa kamu pilih.

Mendaftar Melalui Aplikasi Android dan iPhone

1. Jika ingin memakai perangkat seluler kamu harus menginstal dulu aplikasi Iflix melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store apabila memakai HP iPhone.

2. Jika sudah selesai diinstal langsung saja buka aplikasinya. Tekan tombol dengan ikon garis tiga bertumpuk di pojok kiri atas, lalu tekan Daftar.

3. Sama seperti melalui website, kita akan diberikan tiga pilihan cara untuk mendaftar, yaitu menggunakan Facebook, Google, daftar menggunakan email atau nomor telepon. Saya akan memakai pilihan ketiga. Jadi, tekan Daftar Dengan Email/Nomor Ponsel.

4. Isi nama depan, lalu tekan Selanjutnya. Masukkan alamat email, kemudian pencet Selanjutnya. Silakan masukkan password yang akan dipakai untuk login, lalu pencet Selesai. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Iflix untuk menonton film.

Mendaftarkan Iflix di IndiHome

cara mendaftarkan iflix di indihome

1. Download dan Instal aplikasi myIndiHome

2. Buka aplikasi tersebut kemudian isi semua data secara lengkap. Adapun data yang harus diisi antara lain adalah nama, email, nomor HP, password, jenis kelamin, dan partner ID (tidak wajib).

3. Setelah selesai mengisi semua data yang dibutuhkan tersebut, lalu cek email yang dipakai untuk mendaftar. Di dalam email masuk akan ada email konfirmasi untuk mengaktifkan akun. Buka link yang ada di dalam email tersebut.

4. Buka kembali aplikasi myIndiHome. Lakukan login memakai email dan password kamu. 

5. Apabila sudah berhasil masuk, langsung saja tekan ikon keranjang (tambah layanan). Setelah itu, pilih entertainment di menu kategori, lalu tekan aktivasi Iflix.

6. sekarang kamu sudah dapat menikmati streaming film di Iflix menggunakan IndiHome.

Sudah mengerti cara daftar Iflix, 'kan? Dengan memiliki akun iFlix akan bisa menikmati film terbaru dan terbaik dari seluruh dunia. Kita juga bisa menggunakan fitur premium dengan cara berlangganan memakai ATM atau kartu kredit.
Newest Post
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar