--> Skip to main content

29 Desain Tempat Tidur Minimalis Ternyaman Saat Ini

Ketika ingin membeli tempat tidur minimalis, bukan hanya model namun kenyamanan juga wajib dipertimbangkan. Tempat tidur yang baik harus memenuhi fungsinya, yaitu memberikan kenyamanan dan kualitas tidur baik bagi pemakainya. Tetapi, model dan kesesuaian terhadap ruang maupun gaya yang dianut rumah juga harus dipertimbangkan.

Tempat tidur adalah furnitur paling penting yang wajib dimiliki untuk rumah. Kenapa begitu? Sebab dipan adalah tempat yang akan digunakan untuk menghabiskan sepertiga dari hidup di atasnya. Jadi, kami menyarankan Anda berhemat pada dekorasi lain atau furnitur yang lebih kecil tidak diperlukan apabila memiliki dana terbatas lalu memfokuskan untuk membeli ranjang yang kuat dan nyaman sebagai investasi.

Tapi inilah masalahnya, jika ingin menghemat ini bukan saatnya untuk mengikuti tren yang memakai terlalu banyak hiasan. Sebaliknya, kami merekomendasikan tempat tidur minimalis yang akan bertahan dalam jangka waktu lama.

desain tempat tidur minimalis
desain kamar tidur minimalis

Minimalis tidak harus berarti membosankan. Ada banyak cara di mana dapat menambahkan minat visual ke dalam tema minimalis, termasuk warna, tekstur, dan pola. Tetapi, tempat tidur minimalis yang bagus akan selalu meletakkan fungsi di atas bentuk. Apakah Anda tipe orang yang duduk di tempat tidur selama berjam-jam untuk membaca? Apakah Anda suka dekat dengan tanah? Apa pun preferensi tidur Anda, kami memiliki tempat tidur yang tepat untuk Anda. Inilah tempat tidur minimalis favorit kami di pasaran saat ini.



Desain Tempat Tidur Minimalis



Tempat Tidur ini tidak hanya super nyaman, berkat eksterior yang empuk tapi tetap ideal untuk ruangan kecil. Seluruh bagian kasur terlihat untuk menyampaikan kesan luas.

Hadir tanpa kaki dan bantalan bawah ekstra tebal sangat cocok untuk bermalas-malasan di minggu pagi. Jika dilihat dari warnanya sepertinya diperuntukkan kepada wanita muda.


Biarkan mimpi berjalan liar dengan tempat tidur berlapis linen. Tampilan warna putih pas bila untuk rumah minimalis.


Sejauh ini tempat tidur yang terjangkau tidak bisa lebih baik dari IKEA. Tempat tidur bergaya Skandinavia ini adalah favorit di Eropa dan dari harga juga cukup murah.


Untuk kamar tidur dengan nuansa luxe, cobalah tempat tidur model Roar + Rabbit ini yang condong pada gaya Hollywod klasik.



Channel tufting adalah tren baru di eropa dan tempat tidur beludru ini merupakan buktinya. Kaki rendah berpadu dengan bagian kepala tinggi membuat kesan minimalis semakin terlihat namun kenyamanan tetap jadi hal utama.

Untuk Desain lainnya silakan lihat di bawah.

desain tempat tidur minimalis terbaru



desain tempat tidur minimalis modern

desain tempat tidur minimalis dari kayu

desain kamar tidur minimalis













desain tempat tidur minimalis multifungsi











Tips Memilih Tempat Tidur

Tempat tidur yang salah dapat menyebabkan sakit otot, punggung, dan tidur tidak nyenyak. Tidur malam nyenyak dapat membuat segar tubuh di pagi hari. Untuk itu begini cara memilihnya.


  • Kunjungi beberapa toko untuk mendapatkan banyak pilihan yang ada dipasaran.
  • Jangan hanya melihat. Cobalah berbaring di atas tempat tidur yang akan dibeli karena tempat tidur tidak dibuat sesuai untuk semua orang. jadi, Anda harus benar-benar merasa nyaman dengan pilihan Anda.
  • Pilih tempat tidur bersama jika Anda akan memakainya bersama dengan pasangan dan pastikan cukup besar untuk berdua.
  • Pertimbangkan ukuran kamar. Ukuran kamar tidur serta keseluruhan dekorasi di dalamnya harus diperhitungkan. Jika kamar tidur terlalu kecil maka pilihlah tempat tidur berukuran kecil juga.
  • Pertimbangkan tempat penyimpanan. Bila kamu tidak memiliki almari besar maka memilih ranjang dengan fitur laci di bawahnya dapat membantu kekurangan tempat penyimpanan Anda. laci tersebut bisa untuk menyimpan selimut, sarung bantai, atau seprei.
  • pastikan terlihat bagus dan singkron dengan ruangan yang akan dijadikan untuk meletakkannya.
  • Pilihlah tempat tidur yang baik untuk kesehatan.
  • Pastikan apa yang sudah Anda bayar sepadan dengan apa yang didapatkan.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar