Toyota Avanza Pilihan Keluarga Indonesia yang Valuable

iFabrix - Siapa yang tidak kenal dengan mobil Toyota Avanza, mobil Avanza sendiri seperti yang kita ketahui menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Hal tersebut karena memang Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar mobil terbesar dari mobil pabrikan Jepang tersebut dan juga kegunaan dari Avanza itu sendiri yang mampu menampung banyak orang dan keluarga.

Selain itu, Avanza juga memiliki durability yang sangat tangguh, harga jual dari Avanza pun tidak akan jatuh karena memang peminat dari Avanza yang sangat banyak, terlebih lagi harga Avanza Surabaya yang dipatok cukup sepadan. Dengan fitur-fitur serta spesifikasi yang diberikan, membuat Toyota Avanza semakin digemari.

Jika memang Anda berminat untuk memiliki mobil Toyota Avanza, Anda bisa langsung mencari info serta bisa test drive di Auto2000 terdekat, atau Anda juga bisa mengunjungi websitenya untuk mengecek bagaimana spesifikasi lengkap dari Toyota Avanza di auto2000.co.id.

Toyota Avanza

Toyota Avanza kini sudah memproduksi varian terbarunya, yaitu New Toyota Avanza Facelift. Seperti yang diketahui Toyota Avanza ini mulai diproduksi dari generasi pertamanya, yaitu pada tahun 2003 yang terus berevolusi hingga sekarang. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan permintaan pasar yang semakin tinggi terkait mobil Avanza.

Dilihat dari desain eksteriornya, bagian depan Avanza malah terlihat mewah karena desain Avanza terbaru ini memiliki desain yang mirip dengan Toyota Vellfire, yaitu varian Toyota yang termahal. Jadi, meskipun Anda membayar harga Avanza Surabaya Anda bisa mendapatkan mobil mewah yang memiliki desain seperti varian mobil Toyota termahalnya.

Jika dilihat bagian depan dan belakang, sudah mengusung lampu LED, namun hanya bagian fog lamp dan beberapa bagian yang masih menggunakan lampu halogen. Avanza sendiri mengusung mesin 1300 cc dan 1500 cc yang menggunakan teknologi VVTI yang diklaim hemat BBM, tentu saja meskipun hemat BBM namun performa yang dihasilkan oleh Avanza terbilang cukup mumpuni untuk mobil-mobil jaman sekarang.

Baca juga: Tingkat Penjualan Toyota Agya di Tahun 2019

Menggunakan velg dual tone dengan motif yang berbeda dibandingkan varian MPV sekelasnya, serta rem cakram di bagian depan membuat kesan stylish namun aman dan nyaman tampil dari Avanza varian terbaru ini.

Dengan harga Avanza Surabaya yang dipatok mulai dari Rp 188 juta hingga Rp 221 juta, Toyota New Avanza ini sudah menggunakan Smart keyless dan start stop engine yang akan memudahkan anda dalam berkendara. Selain itu sistem multimedia yang lebih besar dan canggih serta terdapat entertainment screen dan USB slot di setiap bagian kabinnya akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Mungkin bagi sebagian Anda akan melihat fitur-fitur yang ditawarkan serta teknologi yang lebih canggih dari mobil merek lain, namun jika Anda memilih Avanza mungkin itu akan menjadi pilihan yang tepat. Karena Avanza memiliki harga jual kembali yang tinggi, perawatan mesin yang sangat mudah dan juga sparepart yang mudah ditemukan. Juga membuat banyak orang yang kepincut dengan mobil Avanza, selain itu durability yang tinggi dan juga nilai ekonomis yang ditawarkan oleh Avanza sendiri, tentu akan menjadi pertimbangan Anda untuk memilih mobil idaman Anda.

Bahkan seperti yang diketahui mobil Avanza banyak sekali digunakan oleh para pebisnis atau pengusaha untuk membuka jasa rental mobil karena memang perawatan dari Avanza yang sangat mudah. Untuk itu, jika Anda memutuskan untuk memilih Toyota New Avanza Facelift ini, sebagai kendaraan idaman Anda atau untuk memperlancar bisnis Anda, Anda bisa menanyakan langsung mengenai informasi dari Avanza langsung ke Auto2000 terdekat atau Anda juga bisa membuka situs resminya langsung di auto2000.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel