Skip to main content

Tingkat Penjualan Toyota Agya di Tahun 2019

iFabrix - Indonesia menjadi pasar empuk bagi beberapa produsen mobil ternama. Kebutuhan akan kendaraan yang semakin meningkat membuat penjualan produk beroda empat ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Disamping itu kemajuan perekonomian membuat daya beli semakin tinggi. Toyota sebagai rajanya kendaraan berteknologi modern meraih tingkat penjualan yang sangat fantastis. Dengan mobil baru Toyota Agya, tidak hanya kalangan atas saja yang melirik produk ini. Menurut dealer auto2000, banyak anak muda milenial yang menggunakan New Agya.

Peningkatan penjualan Toyota di awal tahun 2019 ditaksir mengalami perkembangan tertinggi. Tercatat sebanyak 25.092 unit berhasil dijual dimana Avanza sebagai generasi tertua berhasil terjual sebanyak 5.400 unit. Keberhasilan Avanza diprediksi bakal diikuti oleh Agya yang dikemas dengan desain modern dan stylish.  Mobil baru Toyota Agya termasuk dalam kategori entry level yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Di pasaran Indonesia saat ini, harga Agya generasi terbaru berada di kisaran 136 hingga 150 jutaan.

Baca juga: Toyota Avanza Pilihan Keluarga Indonesia yang Valuable

Kelebihan dari mobil baru Toyota Agya ada pada tampilannya yang lebih modern dan sporty. Pilihan warna yang tersedia ada 6 varian yaitu kuning, hitam, gray metallic, silver metalic, merah, dan putih. Tampilan bodynya juga sangat dinamis, mewakili karakter generasi milenial saat ini. Bagian headlamp sudah menggunakan lampu jenis LED Light Guide yang memberikan kesan elegan. Pada bagian spion juga dilengkapi dengan lampu sein dengan desain menyerupai kristal. Bentuknya juga terhitung ramping, sangat lincah untuk menembus keramaian ibukota yang sangat padat.

Toyota merupakan produsen mobil yang sudah memiliki nama di Indonesia. Jika sebelumnya pabrikan asal Jepang tersebut terhitung sukses dengan Mobil keluarga berjenis Avanza. Kini Toyota berambisi mengulang sukses dengan mengeluarkan city car berupa new Agya. Versi terbaru dari jenis sebelumnya ini menawarkan kualitas yang lebih baik. Bagi Anda yang mengidamkan kendaraan super nyaman, mobil baru Toyota Agya dilengkapi dengan interior yang memiliki fitur lengkap.

New Semi Bucket sengaja dihadirkan agar dudukan tampak semakin tebal dan nyaman. Tidak hanya bangku bagian depan saja yang dibekali headrest, dudukan bagian belakang juga sudah ditambahkan penyangga kepala tersebut.

Kelebihan lain ada pada performa mesin yang super maksimal. Dibekali dengan mesin bertipe 1.000cc VVT-i, mobil baru Toyota Agya sangat irit bahan bakar. Auto2000 juga merekomendasikan kendaraan ini karena sangat cocok dijadikan tunggangan generasi muda saat ini. Untuk pilihan transmisi tersedia dua varian yaitu konvensional dengan 4 kecepatan dan manual dengan 5 kecepatan. Tidak hanya efisien dalam hal pembakaran, tenaga yang dihasilkan pun sangat prima. New Agya juga handal untuk perjalanan jarak jauh.

Keamanan pada seri teranyar ini juga dibekali dengan fitur yang sangat maksimal. Bagian pengereman sudah memakai sistem ABS. Jadi saat terjadi pengereman mendadak, posisi kendaraan bisa tetap stabil. Fitur alarm untuk mencegah pencurian pun bisa ditemukan di mobil baru Toyota Agya. Kebutuhan akan telekomunikasi juga semakin mudah dengan adanya sambungan bluetooth yang bisa connect langsung dengan smartphone. Sabuk pengaman sudah menggunakan 3 titik, kerapatannya semakin maksimal. Ada juga sistem pengingat untuk mengenakan seat belt serta sensor untuk mengontrol bagian belakang mobil.

Salah satu tempat pembelian mobil terpercaya saat ini adalah dealer auto2000. Kantor cabangnya tersebar dimana-mana dengan pilihan New Agya yang lengkap. Prosesnya mudah dan Anda bisa mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar