--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

 

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok
Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

Kamu penasaran dengan cara menghilangkan watermark pada video TikTok? tidak perlu pusing. Pada artikel tutorial kali ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara menghilangkan watermark TikTok dengan mudah dan cepat.


Jangan lewatkan instruksi berikut ini untuk mendapatkan video TikTok yang bebas dari logo TikTok yang mengganggu.


Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan video TikTok tanpa watermark yang telah terunduh untuk berbagai keperluan.


Alasan Ingin Menghilangkan Watermark pada Video TikTok


Bagi sebagian pengguna, ada beberapa alasan yang membuat mereka berkeinginan untuk menghilangkan watermark yang ada pada video TikTok, antara lain:


Estetika dan Profesional


Dalam beberapa kasus, pengguna ingin mengunggah video TikTok ke platform lain atau berbagi dengan orang lain tanpa watermark.


Dengan menghilangkan watermark, video terlihat lebih bersih, lebih profesional, dan lebih cocok untuk berbagai platform atau keperluan lainnya.


Pembuatan Konten Kreatif


Beberapa pengguna mungkin ingin mengedit video TikTok mereka, menambahkan efek khusus, atau menggabungkannya dengan konten lain untuk menciptakan karya yang unik dan orisinal.


Dalam hal ini, menghilangkan watermark TikTok dapat mempermudah proses editing dan menciptakan hasil akhir yang lebih menarik secara visual.


Kebutuhan Personal


Bagi beberapa pengguna yang ingin membuat koleksi atau montase video pribadi, menghilangkan watermark TikTok dapat membantu dalam menyusun video secara kohesif atau menyisipkan video tersebut dalam konten yang lebih luas tanpa gangguan watermark.


Branding Bisnis


Beberapa pengguna TikTok yang memiliki merek pribadi atau bisnis mungkin ingin menghapus watermark untuk meningkatkan visibilitas merek mereka.


Dengan menghilangkan watermark TikTok, video dapat diunggah ulang ke platform lain atau digunakan dalam kampanye pemasaran tanpa identitas atau asosiasi dengan TikTok.


Pantau juga seputar cara daftar TikTok Affiliate tanpa minimal followers untuk dapat penghasilan tambahan dan tips cara menambah followers TikTok tanpa aplikasi.


Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok


Berikut ini adalah langkah demi langkah cara menghilangkan watermark yang terdapat pada video TikTok yang bisa kamu jadikan solusi:


1. Buka Video TikTok


Pertama-tama, buka aplikasi TikTok di perangkat HP kamu dan temukan video yang ingin disimpan. Misalnya, kamu ingin menyimpan video TikTok yang menarik perhatian penonton TikTok.

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

Di sini, pengguna dapat melihat panah menghadap ke kanan. Ketuk panah tersebut untuk melanjutkan.


2. Salin Tautan Video TikTok


Setelah itu, salin tautan video TikTok tersebut. Klik panah ke kanan dan pilih "Salin Tautan". Tautan video akan disalin ke papan klip perangkat HP kamu.

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

3. Menghapus Watermark pada Video TikTok


Kunjungi situs web inviral.my.id pada web browser HP kamu. Di sini, kamu akan menemukan kolom deskripsi dengan tautan yang bisa kamu gunakan.

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

Tempelkan tautan video TikTok yang telah kamu salin tadi ke dalam kotak tersebut dan klik "Download".


4. Download Video TikTok Tanpa Watermark


Tunggu beberapa saat sampai video muncul di situs tersebut. Pilih opsi "HD" untuk kualitas terbaik. Kemudian, klik tombol "Downlod".

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok
Video akan mulai terunduh dan otomatis tersimpan ke galeri ponsel kamu.

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

Buka galeri ponsel kamu dan lihatlah video TikTok yang baru saja terunduh tadi. Voila! Video tersebut bebas dari watermark TikTok yang mengganggu.

Cara Menghilangkan Watermark pada Video TikTok

Sekarang kamu dapat menggunakan video tersebut sesuai keinginan tanpa adanya watermark.

Sekian tutorial tentang cara menghilangkan watermark pada video TikTok. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi pembaca semua. Terima kasih dan selamat mencoba!

Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar