Mengejutkan! Ternyata Ini 6 Manfaat Menghisap Payudara Istri

Banyak orang tidak mengetahui mengenai manfaat menghisap payudara. Bahkan sebagian besar malu untuk membicarakannya karena dianggap sebagai pembicaraan tidak lumrah atau tabu.

Padahal, menurut ahli kesehatan aktivitas tersebut bisa memberikan dampak positif kepada istri apabila dilakukan dengan kasih sayang dan lembut.

Mengejutkan! Ternyata Ini 6 Manfaat Menghisap Payudara Istri

Mengutip informasi dari sumber-sumber terpercaya, setidaknya ada enam kebaikan yang diperoleh sang istri apabila payudaranya sering dihisap oleh suami. Anda penasaran? Berikut ini manfaatnya.

1. Keseimbangan
Kardiovaskular pada wanita akan lebih terjaga kesehatannya apabila bagian payudara sering dihisap. Selain itu, bila hisapan dilakukan dalam hitungan waktu lumayan lama akan meningkatkan detak jantung sampai dengan 110 detak tiap menit.

2. Berat Badan Lebih Terjaga
Kesetabilan berat badan akan didapatkan pada seorang wanita yang sering dihisap, bahkan bisa menjadi lebih langsing. Hal tersebut dikarenakan hisapan dengan durasi kurang lebih 3 menit bisa membakar lemak hingga 12 kalori.

3. Kulit Semakin Halus
Ketika payudara dihisap oleh lawan jenis, sekitar 30 otot pada bagian wajah wanita bergerak di mana gerakan tersebut meningkatkan aliran darah pada kulit wajah sehingga kulit akan tetap terjaga kehalusannya.

4. Rileksasi
Payudara yang dihisap selama 5 menit bisa membuat tubuh si pemilik merasa lebih santai. Dampak positifnya stres akibat aktivitas harian yang sangat melelahkan dapat teratasi dengan lebih mudah.

5. Tetap Awet Muda
Hisapan yang dilakukan pria bisa menjadi terapi alami untuk merangsang peningkatan kekebalan tubuh. Jadi, tubuh wanita akan memproduksi antibodi yang mana berfungsi melawan virus jahat. Proses tersebut dinamakan cross-imunoterapi.

6. Mencegah Penyakit Paru-Paru
Saat proses hisap dilakukan, pada umumnya wanita akan bernafas dengan lebih cepat. Diperkirakan dapat menghirup serta membuang udara sampai 60 kali tiap menit dibandingkan dengan keadaan normal yang hanya sekitar 20 kali per menit. Dengan menghirup atau membuang nafas dengan durasi cepat bisa mencegah gangguan pernapasan atau paru-paru.

Silakan mencoba dengan pasangan yang telah sah dan halal. Maka pasangan wanita akan lebih sehat dari biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel