--> Skip to main content

Kartu Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia

Kemerdekaan Indonesia yang diperingati pada 17 Agustus  ialah awal kehidupan baru bagi seluruh bangsa Indonesia. Pada waktu sebelum terjadinya penetapan kemerdekaan 1945 para pahlawan dengan susah payah dan mengorbankan nyawa serta harta untuk merebutnya, oleh karena itu kita sebagai generasi penerus saat ini tinggal merasakan kebahagiaan wajib untuk melanjutkan perjuangan tersebut.

Di era ini pahlawan bukanlah orang yang berperang melawan para penjajah bagsa kita, namun pahlawan dimaksud adalah orang dengan kegigihan tinggi dengan tekat memajukan NKRI. Lalau bagaimana kita sebagai generasi baru melaksanakan perjuangan? Janganlah membuang waktumu sia-sia, mulailah membangun kehidupanmu atau perusahaanmu supaya lebih berkembang maka Anda sudah termasuk membantu kesejahteraan Indonesia.

Seperti yang tertulis pada judul yaitu kartu ucapan hari Kemerdekaan Indonesia maka dari itu saya akan memberikan beberapa untuk teman-teman sekalaian. Kartu ucapan ini merupakan salah satu bentuk sarana ucapan dan tanda cinta akan Tanah Air.

Selalu mensyukuri atas apa yang sudah diberikan Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan kemerdekaan serta ketentraman di negeri ini. Karena kemurahan hati-Nyalah sehingga kita setiap tahun dapat merayakan hari kemerdekaan dengan rasa aman. Kegembiraan terlihat dengan adanya berbagai perlombaan dari desa hingga kota besar.

Baca juga: Kata-Kata Motivasi

Dalam kartu ucapan ini ada sedikit hal unik karena dalam kartu tersebut terdapat tokoh-tokoh pemimpin negara dari generasi ke generasi. Bagi Anda yang mencarinya silakan mengambilnya untuk di bagikan kepada teman di facebook maupun media sosial lainnya. Adapun sumber gambar tersebut saya ambil dari blog Mastimon Adiyoso.

Kartu Ucapan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017


Kartu Ucapan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017

Dalam kartu ini tergambar semangat membara para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

Kartu ucapan Kemerdekaan Ala Presiden Soekarno

Kartu ucapan Kemerdekaan Ala Presiden Soekarno

Perjuangan generasi saat ini jauh lebih sulit sebab kita tak lagi melawan bagsa lain namun musuh berasal dari saudara setanah air.

Kata-kata Kemerdekaan Ala Presiden Soeharto


Kata-kata Kemerdekaan Ala Presiden Soeharto

Apabila kita mengiginkan pribadi yang maju atau berkembang maka kita harus pintar dalam memahami segala sesuatu di sekitar.

Kartu ucapan Kemerdekaan Presiden BJ Habibie

Kartu ucapan Kemerdekaan Presiden BJ Habibie

Dalam ucapan tersebut saya menyimpulkan bahwa di era moderen hanya orang-orang produktif dan ahli yang akan mampu berkembangan dan menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan.

Ucapan kemerdekaan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur


Ucapan kemerdekaan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur

Perbedaan suku dan agama tiap individu bukanlah hal yang penting sebab kebaikan kepada sesama itu yang utama.

Kartu ucapan Kemerdekaan Presiden Megawati Soekarnoputri


Kartu ucapan Kemerdekaan Presiden Megawati Soekarnoputri

Kebahagiaan sejati datang bukan karena jabatan namun dari kebersamaan.

Kartu ucpan Kemerdekaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


Kartu ucpan Kemerdekaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bagsa Indonesia adalah bangsa yang memiliki sifat adi luhur.

Kartu ucapan Kemerdekaan Presiden Joko Widodo


Kartu ucapan Kemerdekaan Presiden Joko Widodo

Kehormatan yang sesunguhnya dalam sebuah kehidupan bukanlah karena status, jabatan dan derajat melainkan bila namamu melekat dlam sanubari orang lain karena perbuatan bermanfaat yang sudah dilakukan.

Baca juga: Kata-Kata Bijak Tentang Cinta

Bagaimana? Lumayan bagus bukan untuk diberikan kepada teman-teman anda. Janganlah sampai terpecah persaudaraan kita karena perbedaan pendapat, suku, keyakinan atau hal lainnya sebab dalam dada kita sama yaitu Pancasila. Semoga dengan ucapan di blog ini senantiasa dapat menjaga dan memberikan semangat pada kita semua.

Pencarian terkait: kata-kata kemerdekaan, hari kemerdekaan indonesia 2019, selamat hari kemerdekaan indonesia
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar