--> Skip to main content

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Mudah Secara Alami

Cara memutihkan wajah pria banyak sekali ditempuh dengan melakukan perawatan yang menggunakan bahan kimia serta biaya mahal. Padahal ada alternatif lain yang bisa ditempuh secara alami namun dapat dilakukan dengan mudah.

Mempunyai kulit wajah bersih dan putih merupakan idaman tak hanya bagi wanita saja, tapi di era
sekarang ini banyak pria menginginkan hal yang serupa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kaum adam berkunjung ke tempat perawatan kulit atau pun membeli produk pemutih kulit.

Banyak cara yang dapat ditempuh demi mendapatkan wajah idaman diantaranya dengan bantuan dokter atau memakai krim khusus, namun hal tersebut selain memiliki resiko juga harus mempunyai banyak uang sebab harga dari krim itu sendiri bisa mencapai jutaan rupiah untuk yang berkualitas bagus.

Bila Anda sedang mencari solusi untuk memutihkan wajah pria dengan biaya yang murah dan tak berisiko berarti Anda membaca artikel yang tepat. Di sini iFabrix akan membahas tata cara membuat wajah pria menjadi putih dengan mudah memakai bahan-bahan alami yang gampang ditemukan dan pastinya tidak memiliki risiko yang tinggi.

Sebelum memulai bagaimana memanfaatkan bahan alami untuk perawatan saya akan memperingatkan kepada Anda yang mungkin saat ini memakai perawatan kulit untuk wanita untuk segera menghentikan. Pada dasarnya kulit pria dan wanita itu memiliki karakter berbeda, jadi bahan atau produk perawatanyapun juga berbeda.

cara memutihkan wajah pria

Cara Memutihkan Wajah Pria Memakai Bahan Alami 

Di bawah ini akan kita bahas bahan-bahan alami apa saja yang dapat dipakai untuk membantu memutihkan kulit pria.

Baca juga:  

1. Cara Memutihkan Dengan Jeruk Nipis

Kandungan pada jeruk nipis dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan dengan cepat, hal ini karena dalam jeruk nipis terkandung sumber vitamin C dan juga antioksidan tinggi di mana 
berguna mempertahankan kondisi sel-sel kulit tetap awet muda atau sehat.

Persiapkan jeruk nipis 1 buah  dan 1 butir telur (gunakan telur ayam kampung dan kalau bisa pakai yang baru).
  • Ambil air jeruk nipis dengan cara diperas.
  • Beri putih telur.
  • Aduk hingga rata.

Cara memakainya cukup mudah, hal pertama agar perawatan efektif yaitu membersihkan wajah terlebih dahulu. Olesi wajah anda sampai leher memakai campuran tadi. Tunggu sekitar 30 menit, lalu bersihkan mengunakan air. Supaya hasilnya lebih cepat terlihat lakukan secara rutin seminggu dua kali.

2. Cara Memutihkan Dengan Tomat

Memutihkan wajah memakai buah tomat juga sangat dianjurkan sebab buah ini mengandung lycopene dan antioksidan. Dengan adanya kandungan tersebut akan mampu mencerahkan serta menangkal wajah kusam dari paparan sinar UV.

  • Sediakan 1 buah tomat segar.
  • Blender sampai halus tanpa memakai air.
  • Bisa juga menambahkan sedikit air jeruk nipis.
  • Gunakan sebagai masker wajah.


3. Cara Memutihkan Dengan Lidah Buaya

Tumbuhan ini selain bermanfaat untuk kesehatan rambut nyatanya juga bermanfaat untuk kulit terutama wajah. Dalam gel lidah buaya ada banyak zat-zat bermanfaat seperti vitamin A, B, C dan E.

  • Siapkan 1 daun lidah buaya.
  • Kupas dan ambil bagian dalamnya yg mirip seperti gel.
  • Haluskan dengan diblender.
  • Oleskan pada permukaan wajah sampai merata dan tunggu 15 menit baru di bilas.


4. Cara Memutihkan Dengan Susu

Susu tak hanya baik menyehatkan badan dan membuat stamina tetap terjaga. Dalam susu ada banyak kandungan yang baik untuk membantu perawatan wajah. Nutrisi dalam susu bisa merangsang melanosit serta sel kulit.

  • Siapkan susu murni (kambing atau sapi) juga handuk.
  • Hangatkan susu tersebut. 
  • Masukkan handuk ke dalam air susu yang sebelumnya sudah di hangatkan.
  • Oleskan dengan lembut di wajah.

Dengan mengikuti tata cara di atas dapat membantu memutihkan wajah pria, tapi sebelum melakukan perawatan hal utama yang perlu dilakukan ialah membersihkan wajah terlebih dahulu. Kenapa demikian?

Sebab dengan membersihkan wajah membantu menghilangkan kotoran atau debu yang menyumbat pori-pori, hal tersebut akan membuat perawatan yang anda lakukan kurang efektif atau tidak masuk sampai ke dalam pori-pori.

Itu tadi pembahasan singkat mengenai cara memutihkan wajah pria berminyak memakai bahan alami dan bisa dilakukan dengan mudah..
Panduan Berkomentar: Anda dapat menanyakan segala hal yang berkaitan dengan topik pembahasan ini. Tetapi, komentar dengan menyisipkan link eksternal tidak akan disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar