Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Mudah

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Mudah

Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Mudah

Ifabrix.com - Mempunyai kulit wajah bersih dan putih merupakan idaman tak hanya bagi wanita saja, tapi di era sekarang ini banyak pria mengiginkan hal yang serupa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kaum adam berkunjung ke tempat perawatan kulit atau pun membeli produk pemutih kulit. Banyak cara yang dapat ditempuh demi mendapatkan wajah idaman diantaranya dengan bantuan dokter atau memakai krim khusus, namun hal tersebut selain memiliki resiko juga harus mempunyai banyak uang sebab harga dari krim itu sendiri bisa mencapai jutaan rupiah untuk yang berkualitas bagus.


Bila Anda sedang mencari cara untuk memutihkan wajah pria denga biaya yang murah dan tak beresiko berarti Anda membaca artikel yang t epat. Di sini kita akan membahas tata cara memutihkan kulit wajah pria memakai bahan-bahan alami yang sangat mudah ditemukan dan pastinya tidak memiliki resiko yang tinggi. Sebelum memulai bagaimana memanfaatkan bahan alami untuk perawatan saya akan memperingatkan kepada Anda yang mungkin saat ini memakai perawatan kulit untuk wanita untuk segera menghentikan. Pada dasarnya kulit pria dan wanita itu memiliki karakter berbeda, jadi bahan atau produk perawatanyapun juga berbeda.

Cara Memutihkan Wajah Pria 

Di bawah ini akan kita bahas bahan-bahan alami apa saja yang dapat dipakai untuk membantu memutihkan kulit pria.

Jeruk Nipis

Kandungan pada jeruk nipis dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan dengan cepat, hal ini karena dalam jeruk nipis terkandung sumber vitamin C dan juga antioksidan tinggi di mana 
berguna mempertahankan kodisi sel-sel kulit tetap awet muda atau sehat.

Persiapkan jeruk nipis 1 buah  dan 1 butir telur (gunakan telur ayam kampung dan kalau bisa pakai yang baru). 
  • Ambil air jeruk nipis dengan cara diperas.
  • Beri putih telur.
  • Aduk hingga rata.
Cara memakainya cukup mudah, hal pertama agar perawatan efektif yaitu membersihkan wajah terlebih dahulu. Olesi wajah anda sampi leher memakai campuran tadi. Tunggi sekitar 30 menit, lalu bersihkan mengunakan air. Supaya hasilnya lebih cepat terlihat lakukan secara rutin seminggu dua kalai.


Tomat

Memutihkan wajah memakai buah tomat juga sangat dianjurkan sebab buah ini mengandung lycopene dan antioksidan. Dengan adanya kandungan tersebut akan mempu mencerahkan serta menangkal wajah kusam dari paparan sinar UV.

  • Sediakan 1 buah tomat segar.
  • Blender sampai halus tanpa memakai air.
  • BIsa juga menambahkan sedikit air jeruk nipis.
  • Gunakan sebagai masker wajah.
Lidah Buaya

Tumbuhan ini selain bermanfaat untuk kesehatan rambut nyatanya juga bermanfaat untuk kulit terutama wajah. Dalam gel lidah buaya ada banyak zat-zat bermanfaat seperti vitamin A, B, C dan E.

  • Siapkan 1 daun lidah buaya.
  • Kupas dan ambil bagian dalamnya yg mirip seperti gel.
  • Haluskan dengan diblender.
  • Oleskan pada permukaan wajah sampai merata dan tunggu 15 menit baru di bilas.
Susu

Susu tak hanya baik menyehatkan badan dan membuat stamina tetap terjaga. Dalam susu ada banyak kandungan yang baik untuk membantu perawatan wajah. Nutrisi dalam susu bisa merangsang melanosit serta sel kulit. 

  • Siapkan susu murni (kambing atau sapi) juga handuk.
  • Hangatkan susu tersebut. 
  • Masukkan handuk ke dalam air susu yang sebelumnya sudah di hangatkan.
  • Usapkan dengan lembut di wajah.
Baca juga:


Dengan mengikuti tata cara di atas dapat membantu memutihkan wajah pria, tapi sebelum melakukan perawatan hal utama yang perlu dilakukan ialah membersihkan wajah terlebih dahulu. Kenapa demikian? Sebab dengan membersihkan wajah membantu menghilangkan kotoran atau debu yang menyumbat pori-pori, hal tersebut akan membuat perawatan yang anda lakukan kurang efektif atau tidak masuk sampai ke dalam pori-pori. Sekian Tips dari Ifabrix semoga bermanfaat dan berhasil.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Silakan ajukan pertanyaan kamu...